Breaking News

Iran Pamerkan Kapal Selam Buatannya

Menteri Pertahanan Iran, Mostapha Najjar, meresmikan bergabungnya kapal selam Iran yang diberi nama “Ghadir” dengan armada angkatan laut Republik Islam Iran.

Najjar juga mengumumkan dimulainya proyek pembuatan sejumlah kapal selam “Qaem” yang mampu menganggakut misil dan melemparkannya dari laut ke udara dan darat.

Pada tahun 2005 Iran telah berhasil menciptakan kapal selam berukuran kecil yang bertugas melakukan pengintaian dan penanaman ranjau

Check Also

Perseteruan Malaysia dengan Indonesia tak kunjung habis. Bukan hanya di tingkat pemerintahan, kecurigaan bahkan kebencian menyebar hingga akar rumput.

Bertengkar Hingga Dunia Maya

Perseteruan Malaysia dengan Indonesia tak kunjung habis. Bukan hanya di tingkat pemerintahan, kecurigaan bahkan kebencian …

No comments

  1. Selain pertahanan ideologi memang kita butuh bedil, paling tidak si pongah tak berani main-main dan memainkan kita. Tapi apa bisa ya negara yang sedang kocak dan tak tahu imamnya bisa bikin peluru kejutan, jangan-2 malah untuk bunuh saudaranya sendiri atau bunuh diri. Tapi ana yakin antum – antum pasti punya potensi tersendiri. Nah pupuk dan gunakan itu ….. kita tunggu! Salam

  2. Iran sudah punya teknologi bikin kapal selam, bikin reaktor nuklir, pengayaan uranium, teknologi roket pengorbit, rudal jelajah.
    Gabungkan ketiga-nya, Iran akan punya kemampuan membangun kapal selam pengangkut rudal balistik nuklir (SSBM : Subermsible Ship Ballistic Missile) sejenis kelas Ohio (AS) atau Typhoon (Soviet), atau membuat yang lebih “ramah” seperti kapal SSGN (Submersible Ship Guided Missile Nuclear) yang bawa sampai dengan 80 rudal jelajah sekelas “Tomahawk” dan bisa menghantam Continental USA. Artinya, New York dan Washington DC udah gak aman dari serangan balasan!!

  3. mudah2an ja terlaksana, nothing impossible in this world, bravo iran,,,,

Tinggalkan Balasan