11.000 “Facebooker” Dukung Ariel

Nazriel Irham alias Ariel Peterpan ditetapkan sebagai tersangka terkait video porno yang beredar diinternet . Banyak pihak melemparkan hujatan terhadapnya. Ariel jatuh dari puncak popularitas.

Namun, bintang Ariel belum sirna. Para penggemarnya berkumpul di situs jejaring sosial Facebook. Hingga berita ini diturunkan, 11.323 facebooker mendukungnya di halaman “Dukung Ariel untuk Terus Berkarya”.

Sejumlah facebooker merasa, penetapan tersangka atas vokalis band papan atas ini tidak adil. Ayu Prima Dusti menulis di dinding halaman itu, “Harusnya yang jadi tersangka itu kan si penyebar video, ngapain coba nyebar video pribadi orang.”

Facebooker lain menyatakan kalau ia tidak setuju dengan adegan di video itu. Namun, tidak seharusnya Ariel dihujat sedemikian rupa. “Aku sih enggak membenarkan perbuatannya (jika memang benar dia yang ada di video itu), tapi enggak seharunya juga kita mengorek lebih dalam kesalahan dia dan terus menghujat,” tulis Ardona Dewi Herani.

“Jangan sok suci dan sok merasa jadi manusia yang paling baik deh, no body is perfect, tak ada orang yang luput dari dosa,” tulis seorang facebooker dengan nama Emaknya Bocah Ganteng.

Facebooker Nando Kravitz berpesan, “Sabar aja bro, terlalu banyak orang munafik di negeri ini. (kompas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Mungkin bila salah satu atau semua keluarga, istri, atau kekasih dari si pendukung Ariel di setubuhi oleh Ariel, tentunya akan berbeda ceritanya.
    Hehehehe

  2. ya …. emang mungkin pendukungnya ini ngiri nggak jadi korban ariel….mestinya walau jualan kita sama2 .barang haram tapi kita harus benci hal itu….
    benci kepada pelaku dan perbuatan maksiat adalah…wajib….amar ma’ruf nahi mungkar adalah wajib….dan menghujat ariel adalah wajib sebagai hukuman sosial konsekuensi atas perbuatannya….mudah2 an ariel mau tobat dengan terus dihujat…..

News Feed