Skip to main content

Ciuman Hot Putuskan Bibir Kekasih

By November 9, 20076 Comments

Dua insan berlainan jenis asyik berciuman di tempat tidur. Namun tiba-tiba saja, terdengar jeritan kesakitan. Si wanita menggigit bibir bawah si pria hingga putus. Aduuuuh!

Akibat gigitan itu, bibir pria tersebut cacat seumur hidup. Peristiwa tak biasa ini terjadi di White Centre, pinggiran Seattle, Amerika Serikat seperti diberitakan Sydney Morning Herald, Kamis (8/11/2007).

Saat kejadian, wanita dan pria yang tidak disebutkan namanya tengah berciuman dengan hot-nya. Namun mendadak, tanpa sebab apapun, si wanita menggigit bibir si pria dan langsung membuang bibir bagian bawah yang putus.

Polisi pun tiba di rumah pasangan tersebut dan menemukan si pria sedang berdarah-darah. “Darahnya cukup banyak. Dia bisa bicara, tapi hampir tak jelas,” kata petugas kepolisian setempat, Sersan John Urquhart.

Polisi berhasil menemukan bibir si pria di lantai kamar. Para dokter di rumah sakit tidak bisa memasang kembali bibir yang putus tersebut. Akibatnya, bibir pria berusia 49 tahun itu akan cacat seumur hidup.

Saat akan ditangkap polisi, si wanita sempat menyerang polisi dengan bantal sambil membentak. Perempuan berusia 44 tahun itu pun harus mendekam di balik jeruji sel.

Pasangan tersebut tinggal bersama di sebuah rumah. Namun menurut si pria, wanita itu hanyalah mantan kekasihnya