Adik Angkatku, Student of the Year di SMU Lazuardi

Kemarin, Sabtu, adalah salah satu hari yang historikal buat saya. Maryam Yahya, putri mungil yang diadopsi oleh ibuku, terpilih sebagai pelajar terbaik di GIS SMU Lazuardi, Sawangan Depok.

Maryam pantas menerima itu. Sejak sekolah tidak pernah menempati posisi ketiga. Saat dipindahkan ke SMU Lazuardi, prestasinya terus menanjak.

Wajar, gadis ayu berwajah baby face dan bertubuh mungil ini tidak seperti abege pada umumnya. Selain cerdas, dia juga rajin, santun, taat beribadah, berjiwa sosial, periang dan yang terpenting, tahu cara membuat bangga orang-orang yang selalu memberikan support kepadanya.

Sebagai walinya, saya lumayan kerepotan karena mesti membawa beberapa piala, mulai dari siswa terbaik di kelasnya hingga siswa terbaik di sekolah. Saking besarnya piala bergilir yang diterima, tubuh mungil Maryam tak kuasa merangkulnya.

Selamat buat Maryam dan para siswi SMU Lazuardi juga para pendidik dan pengelolanya, terutama Bang Haidar Bagir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. Mabruk …!

    Selamat untuk Maryam …

    Selamat juga untuk antum ….

    Ana turut bahagia atas keberhasilan ini, semoga antum dan keluarga selalu mendapatkan kucuran rahmat dan karunia Allah Swt … 😉

  2. Selamat Untuk adik Angkat antum dan atas kontribusi antum dan keluarga untuknya… semoga kalian selalu diliputi rahmat dan keberkahan dari Allah Swt, dan terjaga bersama cahaya Rasulullah dan Ahlulbaytnya…

    Ana turut Berbahagia atas prestasi ini..

    TTD
    Dari Saudara yang takdikenal dan tak diangkat-angkat hehe..

  3. wah hebat. jadi iri, aku smp dan sma ndak pernah berprestasi. apalagi kuliah. 🙁 Hanya jadi penyorak ditengah keramaian lingkungan pendidikan.

  4. Selamat. Pastinya ikut senang dan bangga. Terlebih teringat pernah bareng-bareng belajar dulu sama Ja’far. Ra’se…. Salam buat Maryam Ustad. Sekali lagi selamat!

News Feed