Ahmadinejad vs Larry King (CNN)

Talkshow Larry King adalah acara talk show paling tinggi ratingnya dan terluas jangkaunnya di seluruh dunia. Larry King adalah  presenter yang jago “ngojlok” dan pandai “mengejai” lawan bicara. Tidak sedikit tokoh atau pesohor yang jadi bulan-bulanannya. Maklum, pria yang selalu tampil santai ini  sudah berpengalaman  lebih dari 40 tahun.

King, mendapatkan kesempatan untuk berbicang dengan tokoh terpopuler di dunia saat ini, Presiden Iran, Ahamdinejad, saat berkunjung ke New York untuk menghadiri Sidang tahunan PBB.

Peristiwa ini termasuk langka karena selama ini CNN ditengarai sebagai media yang tidak objektif dan fair, meski tidak bisa disejajarkan dengan Fox News yang menurut banyak pihak lebih pantas dianggap televisi zionis.

Perbincangan ini pasti menarik karena kedua sosok yang terlibat di dalamnya mewakili dua dunia yang berbeda. King mewakili dua show, selebritas, dan modernitas (juga kepongahan Amerika, mungkin). Ahmadinejad mewakili dunia “apa adanya” tanpa gegap gempita modernitas, dengan kesederhanaan, kesantunan yang dipadu dengan keberanian serta nasionalisme yang berbasisi pada pandangan dunia Tauhid.

Nantikan terjemah transkripnya!

Yang ga sabar silakan klik

http://transcripts.cnn.com/TRANSCRIPTS/0809/23/lkl.01.html

Anda juga bisa melihat rekaman videonya di

http://www.youtube.com/user/AliSanaei83

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed