Ahmadinejad Tantang Obama untuk Duel Logika

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad dalam konferensi pers di depan wartawan asing, hari Senin, menyatakan kesiapannya untuk berdebat dengan Presiden AS, Barack Obama di PBB guna membahas akar problema dan manajemen dunia.

Kantor Berita Fars melaporkan, Ahmadinejad mengatakan, “Sebagaimana kunjungan sebelumnya ke New York, saya mengajak Presiden AS saat itu, Goerge W. Bush untuk berdebat di PBB. Jika terpilih kembali menjadi presiden Iran, saya kembali mengajak Presiden Barack Obama untuk berdebat soal akar problema dunia, manajemen dunia, partisipasi kolektif untuk keamanan dan perdamaian permanen.”

Lebih lanjut Ahmadinejad mengatakan, “Satu-satunya jalan merealisasikan perdamaian permanen adalah perubahan pandangan kekuatan utama dunia akan manajemen dunia.” Dikatakannya pula, “Perubahana pandangan harus terjadi pada bentuk pandangan sistem yang berlaku di dunia saat ini.” (irib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. Saya berharap Ahmadinejat tetap jadi Presiden Iran. Tapi… kalau Iran sudah tidak mau dipimpin oleh Daeng Ahmadinejat maka sebaiknya kita bangsa Indonesia memohon dengan sangat untuk memimpin Indonesia, kali aja bisa, presiden yang dikontrak untuk membangkitkan semangat berbangsa dan bernegara kita….

  2. waduh gimana ya..bangsa iran sudah berpikir tentang akar problem dunia, eh para poli tikus kita kok masih berkubang di politik akar rumput. tapi gpp dech, mudah2an rumputnya masih hijau dan segar, masih bisa dimakan para sapi. hehehehe

    1. berharap sama poli tikus (got) di negeri ini? kenyataan yang menjadi mimpi buruk tuh. HIDUP GOLPRUTS…Golongan Capruts

  3. ahmadinejad vs obama?
    seru abis tuh…
    obama yg seorang orator ulung mestix g takut ma tantangan ahmadinejad yg selalu low profile

  4. Obama mau debat sama Ahmadinejad? Halaaaaaah…kurang kerjaan aja tuh Obama, lha wong sumpah jadi Pesinden..eeeh..Presiden aja salah mau debat. Mending debat sama Tukul aja dech, atau debat sama PKS aja kan PKS jago debat

  5. Tak mungkin obama mau diajak diskusi, dia kan tahu bahwa forum itu akan membuka kedok mereka, kebiasaan mereka, kalau ada yang berseberangan akan mereka bungkam.
    Pokoknya kita harus selalu waspada,jangan terlalu percaya dengan mereka, selama keinginan kokohnya negeri zionis, sekalipun mereka memberikan senyuman, senyuman itu berbisa.{baiturrisalah btm)

News Feed