Akan Dieksekusi Mati, Amrozi Tak Kehilangan Mood untuk Kawin Lagi

Meski ajalnya sudah “ditentukan” oleh pengadilan, Amrozi tidak kehilangan mood untuk menjajal kejantanannya.

Ketua Tim Pengacara Muslim Achmad Midhan mengungkapkan Amrozi, pelaku bom Bali I, berniat untuk menikah kedua kalinya. Hajat itu rencananya akan digelar 10 Mei mendatang.


“10 Mei ini, Amrozi melangsungkan akad nikah mempersunting wanita asal Jawa Timur sebagai istri kedua,” ujar Achmad, saat mengunjungi para tersangka Bom Bali I, di Nusa Kambangan, Rabu (30/4/2008).


Untuk sementara siapa istri kedua Amrozi, Amidhan masih merahasiakannya. “Bisa ditunggu saat akad nikah,” kilahnya.


Sementara itu, rencananya Amrozi Cs akan mengajukan PK lanjutan langsung kepada Mahkamah Agung tanpa melalui keterlibatan TPM.


Mereka keberatan atas proses sidang PK di PN Denpasar dan MA yang tidak menghadirkan para saksi dalam hal ini Amrozi, Imam Samudra dan Ali Gufron alias Muchlas. (RCTI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

  1. saya teringat kalau hari raya qurban. Hewan-hewan yang mau disembelih terutama kambing, masih aja sempat makan dan sempat kawin juga, padahal nyawanya sebentar lagi akan melayang masih aja sempat menunjukkan kejantanannya..he..he…

  2. untuk urusan yang satu ini memang tidak mengenal situasi dan kondisi, biar sudah jompo kalau “rudal scud” masih berfungsi normal bisa nikah lagi. Dan syah-syah saja walaupun sudah diputuskan pengadilan ajalnya, tetap mau menikah lagi dan syaratnya sudah terkumpul….. terutama yg satu itu….. ha,ha…ha

  3. diakan pengen mencetak amrozy2 lain yang juga gila dan membantai orang2 tanpa perasaan…

    wah, ternyata banyak wanita yang masih rela direndahkan dan diletakkan di kelas ke-2..lha kok ya masih ada lho wanita yang mau dimadu sama orang kayak amrozy..mending kalo baik ato cakep..jelek iya, sadis iya, gak berprikemanusiaan iya, absurd juga iya!

News Feed