Akhirnya hits blog ini dilewati blog temanku

blog_or_not.jpg

Blasteran Aceh, Bule dan Arab ini adalah temanku yang rada ‘gimana gitu’. Dia punya pesona khusus, terutama kemampuannya menggabungkan penampilan gaul (lengkap dengan jeans wrangler dan laptopnya) dan kemampuannya mengobok-obok khazanah klasik Kristen. Alhasil, dia adalah kristolog yang gaul. (btw, dia juga disebut sebagai pendiri tarekat Kafe’iyah yang telah berhasil merekrut beberapa member yang tergabung dalam The Gank of Tebet)

Ia aktif mengajarkan Kristologi di sejumlah majelis taklim. Bahkan peminatnya melampaui jumlah peserta majelis taklim ustadz-ustadz beken. Dia juga penulis. Beberapa bukunya sudah tersebar di hampir seluruh toko buku di Indonesia.

Belakangan ini dia punya kesibukan baru, yaitu mengurusi blognya, mengupdate posting dan dengan telaten menanggapi setiap comment yang masuk, termasuk yang sarkastis dan kasar. Meski usia blognya lebih imut dari blogku, tapi hitsnya hari ini melampaui hitsku. Apa mau dikata? Rossi harus merelakan Stoner mendahuluinya. Selamat buat Musadiq. Selamat Ramadhan….

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. HUEHEHEHE….NT BIKIN KAJIAN YANG RADA-RADA ANEH JUGA BUAT PENYEGARAN.

    ML: malah posting dan artikel ane di kolom ‘kajian’ paling sepi pengunjung…

News Feed