Al-Yazid: Kami Bertanggungjawab atas Pembunuhan Bhutto. Dasar Yazid!!!

al-yazid.jpg

Seorang juru bicara jaringan Al Qaeda mengklaim organisasinya bertanggung jawab atas pembunuhan terhadap Benazir Bhutto di Rawalpindi Kamis kemarin.

“Kami mengakhiri aset Amerika Serikat yang paling berharga yang pernah bersumpah untuk mengalahkan mujahidin,” ujar komandan dan juru bicara utama Al Qaeda Mustafa Abu Al-Yazid kepada Adnkronos International (AKI) melalui sambungan telepon di lokasi yang tidak diketahui, Jumat (28/12/2007) .

Al-Yazid menggunakan Bahasa Inggris yang terbata-bata saat diwawancarai. Dia merupakan pemimpin utama Al Qaeda di Afghanistan.

Diyakini, keputusan untuk membuhuh Bhutto dibuat oleh orang nomor dua di Al Qaeda, seorang doktor Mesir, Ayman Al Zawahiri, Oktober lalu.

Sebelumnya, Al Qaeda telah mengklaim bertanggung jawab atas serangan bom bunuh diri 19 Oktober, dengan target Bhutto. Saat itu Bhutto selamat, meski 139 orang pendukungnya tewas. (okezone)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. boleh tahu sumbernya nggak

    ML: bleh. Asia Times Online :: South Asia news – Al-Qaeda claims Bhutto killing (www.atimes.com/atimes/South_Asia/IL29Df01.html)

  2. Yazid bin Muawiyah laknatullah TAKUT SAMA wanita (Zainab as)
    Yazid Al Qaedah TAKUT SAMA wanita (Benazir Bhutto)

    TANYA KENAPA……

    Kalo brani ayo satu lawan satu…….

  3. Hakim:

    Kenapa tidak islami ?
    Kan mereka juga mengambil kutipan dari buku suci dalam tiap tindakannya ?
    Siapa yang tidak islami ?

    ML: komentator yang pake nama Presiden Iran ini nampaknya ingin melakukan fait accompli. Kalau anda bukan muslim, setidaknya anda perlu hargai orang-orang Islam yang menentang kelompok Islam yang ekstrem. Bukankah di kalangan Kristen juga ada yang membakar rumah kaum negro dengan membawa kitab suci dan salib?

News Feed