Amien Siap Maju dalam Pilpres 2009

Mantan Ketua MPR RI Amien Rais, Rabu (22/10) menyatakan siap melaju ke kancah pertarungan pemilihan Presiden RI pada 2009 mendatang.

Hal itu akan dilakukannya jika hingga April tahun depan tidak ada kader PAN yang dinilai bisa bersaing dengan calon-calon lainnya.

“Saya ini kan ada di bangku cadangan, saya akan lihat jika mulai Februari, Maret, April belum ada tokoh muda yang mampu menandingi dan menghadapi (Susilo Bambang) Yudhoyono, maka saya akan turun,” kata Amien usai memberikan ceramah di pelataran Masjid Nurul Falah, Desa Godong, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang. (Kompas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. gw cie setuju2 aja kl amien rais nyalonin jadi presiden yang penting kalo kampanye tuh jangan bayak janji dah mendingan biasa aja entar kayak presiden sekarang banyak janji terus buktinya apa sekarang bahan ke butuhan akhir tahun tambah naik terus kasihan rakyak yang kebutuhannya pas2 san pikir dong apa lagi bbm naik udah banyak orang yang kerja nya yang egga halal gara2 bhn kebutun mahal semua?kalo saran gw cie kalo mw nyalonin jadi presiden cie g usah bayak ngumbar janji deh kasihan rakyatnya sekarang kena tipu melulu…..

News Feed