Arab Saudi Terus Intimidasi Warga Syiah

Aksi penangkapan warga muslim Syiah di provinsi Al-Qutaif, Arab Saudi terus berlanjut. Menurut laporan televisi Al-Alam dari Riyadh, jumlah warga Syiah yang ditangkap terus bertambah.

Penangkapan itu dilakukan setelah terjadi aksi demo mendukung Syeikh Namr Baqir An-Namr, tokoh oposisi Syiah di provinsi Al-Qutaif yang mengkritik keras pemerintah Arab Saudi.

Kamis lalu, kawasan Al-Awamiyah kembali menjadi ajang aksi demo yang kedua kalinya oleh warga setempat. Aksi demo itu digelar untuk mendukung Syeikh Namr dan memprotes aksi diskriminatif pihak kepolisian Arab Saudi terhadap warga Syiah negara ini.

Menyusul kritikan pedas Syeikh Namr terhadap pemerintah terkait kasus kekerasan akhir pihak keamanan terhadap peziarah Syiah di pemakaman Baqi dan penangkapan Syeikh Namr oleh pihak keamanan Arab Suadi, suasana di kota Al-Awamiyah masih dalam kondisi tegang.

Menyikapi hal itu, cendikiawan Arab Saudi, Taufik Al-Sayf menyatakan, pasukan keamanan kembali menangkap sekelompok warga Syiah lainnya di kawasan Al-Awamiyah karena dituding ikut terlibat dalam aksi demo menentang diskiriminasi terhadap warga Syiah. (irib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. Begitulah Pemerintah Saudi yang bermazhab tunggal Wahabi takut kedoknya terbongkar dimana sudah bukan rahasia umum lagi bahwa raja raja arab Saudi itu keturanan langsung Yahudi itu sangat anti terutama terhadap mazhab Syiah yang pemikirannya bisa diterima secara logika dan anti Zionis anti kezaliman dimana Pemerintahan Saudi sangat zalim terhadap warganya serta merampas seluruh hasil kekeyaan alamnya hanya dinikmati oleh raja dan keluarganya serta Zionis dan Amerika sedangkan rakyat menderita.

  2. Begitulah Pemerintah Saudi yang bermazhab tunggal Wahabi takut kedoknya terbongkar dimana sudah bukan rahasia umum lagi bahwa raja raja arab Saudi itu keturanan langsung Yahudi itu sangat anti terutama terhadap mazhab Syiah yang pemikirannya bisa diterima secara logika dan anti Zionis anti kezaliman dimana Pemerintahan Saudi sangat zalim terhadap warganya serta merampas seluruh hasil kekeyaan alamnya hanya dinikmati oleh raja dan keluarganya serta Zionis dan Amerika sedangkan rakyat menderita.

  3. Wahai Penguasa-penguasa saudi tidak cukupkah penguasaan dimana para Nabi dan Rasul SAW dan tidak cukupkan penderitaan yg kau lakukan atas Ahli baitnya…..kau tambah lagi dengan ini.

    Baru mau sembuh luka ini sehingga kau tambah lagi dengan yang baru

  4. Wahai Penguasa-penguasa saudi tidak cukupkah penguasaan dimana para Nabi dan Rasul SAW dan tidak cukupkan penderitaan yg kau lakukan atas Ahli baitnya…..kau tambah lagi dengan ini.

    Baru mau sembuh luka ini sehingga kau tambah lagi dengan yang baru

  5. Semakin jelas banget Kerajaan saudi ini adalah kaki tangan Amerika..yg dibelakangnya Zionis..Mrk mulai khawatir dgn semakin berkibarnya Mazhab Ahlul Bait dimana-mana..Segala kebusukan dari para ulama wahabi akan semakin kelihatan dgn mereka akan terus mengeluarkan fatwa yg mendukung pemerintahan yg mendeskreditkan orang selain mereka..khususnya Syiah

  6. Semakin jelas banget Kerajaan saudi ini adalah kaki tangan Amerika..yg dibelakangnya Zionis..Mrk mulai khawatir dgn semakin berkibarnya Mazhab Ahlul Bait dimana-mana..Segala kebusukan dari para ulama wahabi akan semakin kelihatan dgn mereka akan terus mengeluarkan fatwa yg mendukung pemerintahan yg mendeskreditkan orang selain mereka..khususnya Syiah

  7. Dasar WAHABI budak Orientalis. Menjadikan agama hanya untuk kekuasaan.
    Tunggulah pasukan Mahdi yang akan menghancurkan mu

  8. Dasar WAHABI budak Orientalis. Menjadikan agama hanya untuk kekuasaan.
    Tunggulah pasukan Mahdi yang akan menghancurkan mu

News Feed