Artis dan Dekadensi Moral

Nampaknya stigma artis sebagai subjek yang identik dengan dekadensi moral makin sulit dilenyapkan. Satu lagi artis yang lagi ngetop terjaring operasi. Sheila Marcia terbukti nyabu.

Saat ditangkap Sabtu malam, seharusnya gadis kelahiran 3 September 1989 itu ditahan di Polsek Penjaringan. Namun, dia langsung dipindahkan ke Polres Jakarta Utara. “Masalahnya di Penjaringan tidak ada ruang tahanan khusus wanita,’ ujar Rihat.

Penangkapan artis yang pernah bermain dalam sejumlah film layar lebar seperti Ekskul (2006), Hantu Jeruk Purut (2006), Tentang Cinta (2007), Film Horor (2007) dan Kereta Hantu Manggarai (2008) itu sendiri merupakan rangkaian operasi yang berlangsung sejak Kamis lalu. Lokasi yang digerebek polisi terletak di lantai enam dan tujuh Apartemen Golden Sky yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan Megamal Pluit.

Seperti artis penguni hotel Prodeo lainnya, ia mengaku menyesal telah mengkonsumsi narkoba jenis Shabu.

Sayang, selalu saja penyesalan itu diungkapkan ketika ‘gelang dingin’ telah menghiasi tangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. alah, orang-orang kita pasti akan cepat melupakan kasus dekansi moral ini. buat orang-orang korban media seperti masyarakat indonesia, popularitas seseorang akan menyebabkan masyarakat ini melupakan moral bejat seseorang karena popularitasnya itu, apalagi kalo pemilik moral bejat itu ganteng atau cantik.

  2. hmm artis apa apalah mereka hanya mengikuiti skenario manusia saja padahal ada yang lenih harus di sadari bahwa kita ini adalah manusia yang harus taat dan patuh mengikuti skenario Yang Maha Kuasa dan Agung saja masih banyak dekandensi moral nya

  3. Artis…. lebih baik ikut jejak teman temannya saja…yang pada jadi CALEG. sebab pasarannya,lagi laris manis di partai politik, mengalahkan pasaran para kiai dan intelektual.–Itulah indonesia–!!! ANEH TAPI NYATA.

  4. buat artris/aktor..udahlah enda usah ikut-ikutan segala ke partai politik…kan kompetensinya enda disitu.
    sayang juga profesi kalian kalau terkontaminasi oleh makelar politik.
    mendingan tekuni saja profesi itu..dah cukup bagus.
    tapi buat para artis/aktor coba benahi nilai-nilai ketimuran. coba sekali-sekali jangan action di depan camera terus, tapi gunakan cermin-cermin yg ada dalam dirimu….itu lebih mulia….tak ada gunanya dan tak bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak, kalo cuma cari sensasi.

News Feed