AS Boikot Konferensi Anti Rasialisme

Standar ganda Amerika tetap tidak lenyap dalam pemerintahan Obama. Amerika Serikat memboikot konferensi anti Rasialisme yang akan diselenggarakan di Jenewa.

Televisi Alalam melaporkan bahwa pemboikotan ini dilakukan demi menghindari terbitnya resokusi yang mengecam rezim Zionis Israel.

Sebagaimana diketahui, pembangunan dinding pemisah yang terus dibangun Israel mengundang kecaman banyak organisasi dan aktivis kemanusiaan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. siapapun presiden amerika
    kebijakan luar negerinya tdk akan banyak berubah
    karena
    orang yang bisa jadi presiden
    pasti telah bersekongkol dengan negara-negara zionis

  2. obama hanya presiden, tetapi sistemnya tetap sama, tidak ada perubahan. selama tidak ada perubahan sistem siapapun presidennya tak akan dapat merubah amerika. Sementara sistem tidak dapat dirubah hanya oleh satu orang. butuh banyak orang. karena itu penyebarluasan sistem yg baik perlu di ekspor juga. Dan sayangnya sistem media disana juga dikuasai sistem mereka saat ini, karena itu berat juga tantangannya. Ditambah lagi sebetulnya partisipasi warga mereka hanya 40%, sisanya golput, bisa apatis, bisa tak cocok, dst. Jadi sebetulnya sebagian besar rakyat mereka acuh thd sistem saat ini, nah porsi besar ini bisa dibangkitkan dari tidurnya untuk merubah kenyamanan negara mereka sendiri….

  3. hmm.. Saya mendukung Obama, Obama itu kan anti Terrorism, masa iya mau dukung terorisme. aneh.
    lagipula Amerika udah membuat perubahan besar, bisa dilihat dari tidak terpilihnya lagi G.W. Bush dan hasil vote bahwa perang irak adalah kesalahan besar bahkan Bush dinobatkan sebagai presiden terburuk sepanjang sejarah Amerika.

News Feed