AS Di Balik Kekalahan Kubu Hezbollah dalam Pileg Lebanon

Sebuah sumber mengatakan kepada saya bahwa Syria mencapai kesepakatan dengan Arab Saudi, dimana Syria akan mengatur kekalahan pihak oposisi Lebanon. Sebagai imbalannya, Saudi menawarkan mediasi dengan AS yang akan meningkatkan relasi Damaskus-Washington.

Media Saudi melaporkan bahwa Bashshar Al-Asad adalah orang pertama yang menelpon Raja Saudi untuk memberi selamat atas kemenangan boneka-boneka Saudi di Lebanon.

Sementara itu, juga dilaporkan bahwa Utusan Khusus AS untuk Timur Tengah George Mitchell bersiap menuju Damaskus untuk membicarakan pemulihan hubungan AS-Syria. “Ini meningkatkan kemungkinan AS akan kembali menunjuk seorang dubes di Damaskus dalam waktu dekat,” tulis analis Syria Josh Landis, (Jemala Gembala)

http://www.ipsnews.net/news.asp?idnews=47177

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Terkutuk AS!!!
    selalu dengan cara-cara curangnya!
    terkutuk munafik Syiria-Saudi!!!
    selalu rakus memakan daging saudaranya sendiri!!!

    HIDUP HIZBULLAH…!!!

  2. saya tidak terlalu percaya damaskus bersama saudi dan as. kalaupun benar , kekalahan hezbollah di parlement tidak akan melumpuhkan hezbollah secara keseluruhan. hezbollah akan terus menjadi hezbollah karena mereka punya keyakinan yang tinggi dan kebenaran insya allah tidak akan ditinggal oleh pemiliknya (allah swt).

    kalaupun benar damaskus bersama saudi, sejarah terulang lagi. tapi tetap…mereka akan mendapat kehinaan dunia akhirat seperti pendahulu mereka. insya allah

News Feed