AS Janjikan Payung Anti Nuklir ke Israel, Arab Saudi dan Sekutunya di Teluk

nuclear-umbrellabush_umbrella5

Gaya AS dalam komunikasi politik luar negeri di bawah presiden terpilih Bareack Obama tidak berubah, bahkan mungkin lebih imprialistik.

Menteri Luar Negeri AS dalam kabinet mendatang Barack Obama, Hillary Clinton, demi melindungi dari apa yang disebutnya dengan “ancaman nuklir Iran”, berjanji akan melengkapi Israel dengan “payung anti nuklir”.

Perempuan yang nyaris depresi karena suaminya, Bill Clinton, berselingkuh dengan Monica Lewinsky, ini juga menjajikan fasilitas yang sama kepada sekutunya di Teluk terutama Arab Saudi demi melindunginya.

Aljazeera yang menurunkan berita ini tidak menjelaskan respon Arab Saudi atas tawaran ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Payung? Anti nuklir?
    Dengan itu sudah yakin bisa selamat?
    Kalau memang merasa mampu, kenapa gak sekalian nyiapkan payung Anti Azab Allah saja?

    Amerika, amerika..
    Tambah lama kok tambah parah saja ‘penyakit’-nya

  2. Hei alifnews….. ngomong apa sih kamu ? amerika tambah parah ? apa maksud lo..?
    Ini adalah bukti bahwa negara amerika mempunyai kemampuan yg lebih unggul dari bangsa arab, dan Indonesia sendiri tentunya, kok malah kamu bilang payung azab..? emang siapa yg akan kena azap..? amerika atau para terroris ?

    1. Kopet..Kopet…ampe kapan sih lo mau sadar?? gini aja drh kl mau pembuktian “Amerika berani nggak nyerang Iran sendirian,tanpa Anjing2nya nyerang Iran?? dah terbukti Perang diVietnam,Irak,Bahkan Afganistan pun Amerika ga sanggup taklukan…akhir2na balik jg kan kekandangnya….kalo Amerika Hebat dalam Seminggu ntuh Irak bs Rata dengan tanah, tp kenyataan..yg ada Prajuritna Setor nyawa doang….
      Lagian Sapa sih Real TERORIST itu,Amerika&israel, ato Iran ??
      Lo cr tau dl deh….sapa yg Real Terorist itu??
      dulu nyerang Irak dengan Alibi SENJata pemusnah MASSAL, apa ada Bukti setelah memporak porandakan Irak??
      Amerika tuh dah ngorbanin Prajuritna demi Kepentingan Petinggi2nya yg Haus akan Minyak…
      Dan gw Curiga OSAMA pun itu sebenrnya Msh bagian dr Amerika…bagi amerika gampang banget lah nangkep OSAMa, tp kenyataana ga pernah tertangkap, krn emang ga ada niat Buat nangkep..
      Skrng lg gencar2nya diAfganistan…krn disana itu banyak Ladang tanaman HARAM,dan itu bs jd sumber Uang buat negaranya…makanya dengan dalih Terorist mereka membabi buta nyerang afganistan, tp tetep aja ga bs bener2 lenyapin tuh teroist…krn yg mereka lawan bukan terorst,tp pemilik tanah yg ga rela tanahnya dijajah…

News Feed