Astaghfirullah! Beredar`Video Mesum Mahasiswi UIN Ciputat

Civitas akademika Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatulloh (UIN) Jakarta dihebohkan dengan isu beredarnya video mesum yang informasinya, pemeran perempuannya adalah mahasiswi UIN dan juga bertempat di lingkungan kampus UIN.


“Saya tadi malam makan di warung pinggiran Pesanggrahan (samping kampus UIN Ciputat), saya dengar dari anak kampus yang kebetulan sedang makan juga bahwa telah beredar video porno di ponsel dengan pelaku mahasiswi Fakultas Ekonomi UIN Ciputat dan seorang laki-laki (belum begitu jelas identitasnya),” ungkap Gugus Joko yang juga Direktur Lembaga Kajian dan Survei Nusantara (Laksnu) ini Kamis (20/3/2008).


Gugus juga menyebutkan, tempat lokasi video itu direkam di dalam kampus UIN tepatnya di puncak kubah warna hijau kampus UIN. “Saya belum dapat gambarnya langsung, tapi jika ini benar-benar terjadi, ini sangat memprihatinkan,” tandas Gugus Joko.


Isu tersebut juga dikuatkan oleh keterangan mahasiswa UIN Fakultas Ushuluddin dengan inisial nama “MST”. Menurutnya, isu tersebut sudah sangat santer di lingkungan kampus. “Tapi, memang saya belum melihat sendiri videonya,” cetusnya. (okezone)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 comments

  1. mungkin ini akhir dari zaman kehancuran islam, yang mana benteng terakhir da’wah islam telah tercemar orang-orang jahihiliyah yang mengaku sebagai orang islam. Semoga dengan kejadian ini (jika ini benar) Allah menolong orang-orang islam yang masih taat dengan memperlihatkan kekuasaanNya.

  2. Kalo dibaca dari artikel berita di atas, informasi diperoleh dari hasil menguping pembicaraan di warung.
    Jangan menyebar luaskan berita yang belum terbukti kebenarannya!
    Bisa jadi informasi tersebut sengaja disebar luaskan untuk memojokan lembaga pendidikan islam,

  3. Jangan menyebarkan isu yg blm jelas kpastianny…Info yg d dptkan dr hsil nguping jgn d jdkan bahan untuk menyebarkan brita…Coba pastikan dlu kbenaranny bru bicara!!…Smoga ini hanya isu blaka…

    ML: Anda juga jangan memberi komentar dan nasehat dulu, sebelum melihat sumbernya di paragraf bawah. Anda juga perlu lihat dulu dalam kategori apa tulisan ini dimuat. Saya juga dari UIN. Ini hanya berita. Benar atau tidaknya, itu hak okezone. Thanks

  4. informasi harus BAL (Benar, Akurat dan Lengkap), hati-hati dengan isu ini. Harus disikapi dengan bijak. Semoga Allah senantiasa menuntun kita selalu ada dalam bimbingan-Nya

  5. saya sebagai mahasiswa uin sangat prihatin dengan berbagai isu berita yang beredar tentang berita seperti ini.lewat ini saya hanya ingin mengajak seluruh mahasiswa uin untuk dapat menjaga almamater kita agar masyarakat tidak menilai buruk tentang kampus kita tercinta.wassalam

  6. melihat dari berita dan komentar yang ada.sebaiknya kita waspada pada diri kita sendiri.masa bodo uin mau buat video mesum atau tidak,…itu hak mereka.dan tolong untuk pemuat berita,…dan inisial namanya MST…lihat dulu kebenarannya.jng mencantumkan berita saja….ini kamus kalian juga kahan.toh tlng dijaga.dan para komentar…cari kebenarannya juga…
    thengkiyu…..

  7. Ah, g yakin mereka “ohok2” di kubah. Tempatnya berdebu, dah gitu lantainya agak kasar. Trus naik kesana juga agak repot. Pasalnya, akses ke sana, pintunya biasa dikunci.
    Tapi, jika mereka benar2 melakukannya disitu, he..he… berarti udah benar2 lihai. Karena pasti membutuhkan dua keahlian; pertama, untuk naik ke kubah, di lantai paling atas. Untuk menaiki tangganya agak sulit–terutama bagi si wanita–karena anak tangganya berjarak cukup renggang. Kedua, keahlian dalam melakukan proses ohok2 tersebut. Karena tempatnya kurang nyaman maka, pastinya, mereka sudah ahli menentukan posisi.
    Hmmmm, teman2 UIN (dan lainnya) kalo kalian mau melakukan MESUMISTIS jangan direkam dunk!

  8. positif thinkking ambil hikmahnya aza! mahasiswa UIN jangan jadi gelas dalam menanggapi masalah ini, jangan terpecah belah, tetap rapatkan barisan berpegang pada tali Allah.

  9. gileeee beneerrrrr kasihhhhh daahhhhhhhh
    benar_benar calon penghuni surga didunia tapi waladalah emang hidup didunia aja pikirkanlah setelah engkau mati.buat sesama muslim kalau udah kebelet ditahan aja apalagi ditempat seperti itu ihhh serem

  10. JAGALAH KAMPUS KITA YAHHH PARA MAHASISWAA… BUKAN APA2 KITA INI DI LINGKUNGAN KAMPUS ISLAM. BAWALAH ITIKAD BAIK TUK IBADAH JGN MACAM2 BERBUAT YG TDK SENONOH.. KARENA NEGARA KITA ADALAH YG PALING INDAH DAN RAHMATNYA SELALU LUASSS… BENAR2 DURAHAKA BANGETT TUHHH YG BUAT VIDEO MESUM DI KAMPUS ISLAMM. KARENA JAUH2 CARI ILMU DISURUH AMA ORANG TUA.. MALAH MEMALUKAN NYA. TOLONG JAGALAH AMANAT ORANG TUA YAHHH WAHAII PARA MAHASISWAAA…..

    1. yah mau diapakan lagi cari duit semakin susah orang kaya semakin kaya yang tidak mampu semakin tidak mampu dan yang miskin semakin miskin, mau sukses menempuh segala macam yang dianggap haaaaaa……….lal

  11. sadarlah wahai manusia bahwasanya engkau diciptakan berdampingan dengan sheytan tapi engkau diberi dua otak da hati untuk berfikir. sesengguhnya surga itu lebih indah. ISTIGHFAR

  12. ah biasanya sih, orang luar yang memang masuk kampus. itupun kalo kejadiannya benar. ngapaian mereka harus ke atas kubah. lagian kebih enak dikostan. saya tau kok bagaimana kost-kostan disekitar kampus. dan memang banyak orang yang ingin menghancurkan UIN.

  13. Menambah Khazanah Perfilman Indonesia……Mungkin pasangan tersebut sudah menikah….tapi karena di public area jadi kesan nista dan butuk nya terekspos….hehehehhe kallleee

  14. bukan rahasia lagi kalo beberapa PSK secara sengaja menggunakan jilbab untuk menaikkan posisi tawar, dan tidak ada larangan bagi PSK untuk kuliah dimanapun, termasuk UIN. sayang……….berita tentang perzinaan justeru menjadi pisau paling tajam untuk menaikkan rank web/blog, sehingga sering digunakan hanya sebagai trick marketing tanpa melihat sisi buruknya.

    be an ‘alim blogger……..

  15. kebanyakan orang hanya bilang astagfirullah setidaknya bagaimana caranya agar kita bisa mengucapkan alhamdulillah ( bisa mencegahnya sedini munkin)

  16. salahkan yang mengharamkan nikah mut’ah dong !

    kasihan kaum muslimin Indonesia . ada saluran halal untuk pernikahan fleksibel, namun justru ditentang dan dijauhi.

    HIDUP AKAL SEHAT !

  17. wahai kawan yg sudah membaca berita ini cobalah untuk merenung perbuatan kita yang telah lalu kemudian instropeksi diri semoga pada masa – masa kedepannya kita akan menjadi orang yang lebih baik dimata Allah Amiin !!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. saya sebagai mahasiswa FEIS kecewa…malah yang pertama memberi tau video itu ke dekan FEIS UIN jakarta adalah UIN Bandung……..kalo maw menjadi pusat perhatian masih banyak cara lain

  19. coba klo qt bisa ambil hikmah dari kejadian tersebut…
    yang pertama sudah sifat manusia memiliki emosi, baru mendengar kabar yang ga jelas langsung kepancing emosina…
    yang ke-2 jangan menelan mentah-mentah kabar yang ga jelas…dan yang paling penting waspada akan segelintir orang yang berusaha memecah/mengkambing hitamkan umat muslim….
    tetap saling menjaga….

  20. Bisa aja nih bikin gosip. Kalo belum liat, jangan dihebohin dulu. Jangan2 ada pihak yang gak suka, terus bikin isu yang macem-macem. Kritis dong. Baru denger gosip main percaya aja.

  21. mmm sebagai pengajar disalah satu sma swasta.saya kaget sekali.apalagi terjadi di salah satu kampus islam yang ternama.tapi mudah2an ini tidak benar…dan semoga saja hanya isu dari orang2 gak senang dengan islam.

  22. aq taunya ni universitas islam mengapa terjadi seperti ini?ya allah……..

    kk q nurmalasari kuliah disini…q berharap bisa menjadi yang terbaik buat semuanya………..love u k…….

  23. Astaghfirullah al’adzim..kita manusia pasti tak luput dr salah dan dosa.apabila orang lain mempunyai aib,tentu kitapun demikian,malah blm tentu kita lebih baik dr orang yg aibnya sdang dbicarakan.mari kita introspeksi diri kita.aib orang lain biar dtanggung oleh diri mereka sendiri. Dan aib kita marh kita bicarakan dgn Allah SWT.smga kita termasuk manusia yg mendapat Maghfirohnya.AMIEN.

  24. hi we taubat ke hadirat allah swt, krna dosa sebesar appn psti akan allah maafkan, jika kita memohon ampun kpd allah dgn sungguh2, ok ok ok ok ok ooooo,, toubat ya hai kaum muhammadurrasulallah ,, ( allaahu akbar )

  25. kalian kemungkinan bisa masuk surga jika sekarang menjalankan perintah allah dan menjauhi larangannya, jngn lihat porno, jngn mabuk2an, jngn memfitnah orang lain, dan jngn coli ( onani )

  26. siapa saja yang bersalah atas perbuatan itu, berarti dia harus dihukum. Tetapi apabila sampai saat ini belum ada bukti / fakta, maka dia tdk bersalah. Mdh2an orang-orang yang melakukan perbuatan itu diperingatkan oleh Allah S.W.T & dibukakan hatinya

  27. ini kisah saya sebagai mahasiswa UIN jogja, di UIN jogja ML dah biasa di kos kosan, saya juga pernah mrawanin mahasiswi UIN jogja ang 97 siti rahmawati….

  28. jngan mmburukkan dlu peristiwa yg tak tau asal usul nya law mau cri prhtian jngan kampus di bruk2 kan aku kecewa mndngar gosip yg blum tau kbnaran nya..
    aku jga anak mahasiswa uin pekan baru

News Feed