‘Ayat-ayat Benci’

islam-serem.jpg

Demam ‘Ayat-ayat Cinta’ tidak dialami oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai ‘garda aqidah Islam’. Pernyataan-pernyataan sektarian dan bernada ‘truth claim’ yang menyembur dari mulut naga-naga berbalut jubah itu seakan ingin membuat tandingan ‘ayat-ayat cinta’ yang lembut dan asri itu dengan ‘ayat-ayat benci’..

Beberapa waktu di kantong-kantong santri, terutama Bangil dan Pasuruan, beredar sebuah vcd yang memuat pernyataan beberapa orang dengan gelar kyai dan habib tentang kesesatan aliran Syiah.

Rupanya mereka kebakaran jenggot saat Prof. Dr. Quraish Shihab meluncurkan buku “Syiah-Sunnah: Bisakah Bergandengan Tangan?” yang laku keras itu. Karena tidak mampu mengimbangi argumen-argumen komprehensif yang digelar oleh pakar ilmu tafsir itu, mereka mengambil jalan pintas dengan memprovokasi umat melalui pernyataan-pernyataan sarkastis.

Bisa diprediksi, vcd demikian, selain merugikan umat Islam, tidak akan mampu mempengaruhi masyarakat Indonesia yang mulai sadar akan pentingnya persatuan menghadapi konspirasi imperialisme global.

Yang menggelikan, sebagian pemberi pernyataan tampak tidak memahami persoalan Syiah, sebagaimana terlihat dari kekacauan cara memberikan pernyataan. Makanya, diperlukan sertifikasi dan standarisasi ‘ulama’ supaya tidak membingungkan.

Lagian, tidakkah mereka sadar bahwa Iran yang Syiah itu adalah satu-satunya negara yang berani katakan ‘tidak!’ kepada Amerika dan Isarel dan satu-satunya negara yang mendukung secara finansial dan politik Hamas…saat negara-negara Muslim lainnya duduk manis di Annapolis.


 

 

Perhatian! Perlu diketahui, ‘ayat’ secara kebahasaan berarti ‘tanda’. Judul diatas bisa dibaca ‘tanda-tanda benci’. Penjelasan ini penting menurut penulis.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 comments

  1. Mau gimana lagi, perilaku irasional dan menggelikan mereka suguhkan ini tak lain adalah bukti kepandiran dan kekeraskepalaan mereka; orang-orang yang menuhankan asas ‘benci dan kekerasan’ di balik kedok jubah dan agama.

    Lha jelas-jelas semua orang (tanpa memandang perbedaan sekecil apapun -yang waras, tentu-) sejak jaman purbakala hingga zaman luar angkasa, semuanya mendambakan ‘Ayat-Ayat Cinta’, kok. Yang ini tetep aja ngeyel dengan ‘Ayat-Ayat Benci’nya. Bener-bener nggak lucu, deh. Entah jin apa yang ‘nyangsang’ di limbik purba mereka itu.

    Buat temen-temen penggemar ‘Ayat-Ayat Cinta’ di manapun berada, KEEP ON SPIRIT AND LOVE, deh. PEACE! PEACE! AND PEACE! CUZ, PEACE IS A PIECE, ‘KAY?

  2. Hehehehehe org yang bego dan tidak mau mendapatkan hidayah pasti reaksinya frustasi dan menyebarkan kedengkian dengan segala cara Maha Benar ALLAH dengan segala firmanNya kelompok seperti mereka ini sudah tercantum dalam Al qur’an dan tercatat dalam sejarah dunia.Apa pada ngak baca Alqur’an kali yah???!???!

  3. Tanggapan atas tulisan :
    1.Mungkin “oknum” diatas tersebut belum termasuk dari 1.7 Juta penonton Ayat-Ayat Cinta…

    2.Karena panjangnya Jenggot dan Jambang membuat banyaknya Syaithan bergelantungan

    3.Mencari keuntungan dengan Penjualan VCD yang Original dengan murah untuk menyaingi maraknya VCD Bajakan…

  4. saatnya memang syiah dan sunni untuk saling bergandengan tangan guna menghadapi konspirasi global, sy kembali teringat dengan judul buku “Utamakan Akhlak daripada Fikh” yg ditulis oleh Jalaluddin Rakhmat mengutip salh satu syekh dari libanon kalo tidk salah, bunyinya ialah “kalau syiah yg menentang imperialisme Amerika, maka kita semua syiah. Kalau Sunni yg menentang kebiadaban Israel maka kitasemua Sunii.

    ISlam sekarang dalam posisi lemah, mari kita semua dlm berbagai macam aliran untuk bersatu padu melawang musuh yg nyata dihadapan kita semua.

  5. Jika strategis, bikin aja “VCD Ayat-ayat Benci pada Kebencian”. Lebih manis lagi kemasi ayat-ayat yang mengikis kebencian itu dengan lebih simpatik. Perkenalkan titik singgung dan irisan yang selalu menjadi ruang persatuan antar Sunni-Syiah. Hidup persatuan!!!

  6. Ilmu kagak ade, terlanjur dapet gelar Habib n Ustadz, pengen ngetop, kagak punya fulus, gimane lagi kalau ga ngadu domba?….. Semoga dapat hidayah dan tobat…. amin

    “MARI KITA BANGKITKAN SEMANGAT PERSATUAN GIBAS ISRAEL DAN AMERIKA”

  7. Assalamu’alaikum

    Ayat-ayat benci itu hanya muncul dari kedengkian atau kejahilan. Sekarang bukan waktunya menyebarkan kebencian. Sudah tidak laku di negeri tercinta yang bangsanya mulai sadar persatuan dan kesatuan.

    Ayat-ayat cinta saatnya sekarang dikembangkan. Diserasikan dengan “Doa cinta” yang dirumuskan oleh Imam Ali bin Abi Thalib (sa) dari rahasia ayat Kursi. Dan digandengkan dengan “Munajat Cinta” Imam Ali Zainal Abidin (sa).

    Jika Anda pasangan suami-isteri yang sudah mulai memudar cintanya, ini berbahaya bagi kebahagiaan rumah tangga, atau Anda ditolak cintanya oleh lain jenis dengan kesombongan, ini juga berbahaya bagi mental Anda, maka segera Anda amalkan “Doa cinta” yang dirumuskan oleh Imam Ali bin Abi Thalib (sa) dari Rahasia ayat Kursi.

    Jika Anda termasuk orang yang digelisahkan oleh cinta syahwati, maka segera baca dan jiwai Munajat Cinta Imam Ali Zainal Abidin (sa). Doa cinta dan munajat cinta, dapat Anda copi dari:

    http://syamsuri149.wordpress.com
    http://shalatdoa.blogspot.com
    Atau dari milis:
    http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
    http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

  8. “Ayat-ayat Benci” tak kan Kalahkan “Ayat-Ayat Cinta”

    Mereka yg mengembangkan kebencian tak akan didekati orang, wajahnya sadis, serem, tak simpatik, lihat saja fotonya. Mereka yang mengiklankan ayat-ayat benci pasti produknya tak akan laku, kecuali pada org yg sangat awam ttg Islam, yg bisanya hanya bc terjemahan Al-Qur’an, ini yg umumnya ada di kampus2.

    Skrg eranya kembangkan Ayat-ayat cinta, doa2 cinta dan munajat cinta, coba klik di sini:
    http://syamsuri149.wordpress.com
    http://shalatdoa.blogspot.com

    Wassalam
    Ifadah Amalia
    Mahasiswi Gunadarma University

  9. “Ayat-ayat Benci” tak kan Kalahkan “Ayat-Ayat Cinta”

    Mereka yg mengembangkan kebencian tak akan didekati orang, wajahnya sadis, serem, tak simpatik, lihat saja fotonya. Mereka yang mengiklankan ayat-ayat benci pasti produknya tak akan laku, kecuali pada org yg sangat awam ttg Islam, yg bisanya hanya bc terjemahan Al-Qur’an, ini yg umumnya ada di kampus2.

    Skrg eranya kembangkan Ayat-ayat cinta, doa2 cinta dan munajat cinta, coba klik di sini:
    http://syamsuri149.wordpress.com
    http://shalatdoa.blogspot.com

    Wassalam
    Ifadah Amalia
    Mahasiswi Gunadarma University

  10. Budaya masyarakat Indonesia sangat toleran terhadap agama, dan seorang atheispun bisa hidup nyaman disini. Apa yg salah dengan Syiah sehingga mereka mendiskreditksn Syiah sebagi aliran sesat? Apakah mereka sudah belajar tentang Islam dengan cara yg “BENAR” atau “KONSEP BERPIKIR MEREKA YG SALAH” dalam menyikapi kebenaran.

    CIRI- CIRI ORANG BODOH AND GOBLOK :
    – MENGATAKAN SESUATU YG DIA TIDAK KETAHUI
    – BERKATA SEBELUM BERPIKIR

    Tendensi lain adalah masalah ekonomi pribadi pelaku-palaku tersebut, yg mereke buat Syiah sebagai obyek/ proyek untuk mencari keuntungan personal.
    Lumayan sudah goblok dan fakir dapat proyek yang “DI DANAI OLEH MUSUH-MUSUH ISLAM ”
    fulus dan fulus boss.

News Feed