Barack Hussein Obama Takut Dianggap Muslim

Nama tengah Barack Obama yaitu Hussein, menjadi isu terbaru sebagai alat untuk menyerang kandidat capres dari Partai Demokrat itu.

Istri Obama, Michelle, menyatakan bahwa orang Republik mengipas-ngipaskan rumor yang keliru tentang hubungan personal suaminya dengan Islam.

Istri Obama mengkritik lawannya yang memanfaatkan nama tengah Obama yaitu ‘Hussein’ sebagai ‘sebuah bom menakutkan’ yang mengingatkan pada eks pemimpin Irak (Saddam Hussein) dan menakut-nakuti para pemilih.

“Mereka menyatakan, “Lihatlah namanya. Takutlah pada namanya karena itu berbeda,” ujar Michelle seperti dilansir Press TV Iran, Minggu (2/3/2008).

Obama sendiri menyangkal dia memiliki kaitan dengan Islam. “Saya bukan seorang Muslim dan saya belum pernah menjadi Muslim. Saya tidak pernah sekolah di madrasah. Saya tidak diangkat sumpah dengan Alquran. Saya adalah seorang Kristiani,” ujar Obama.

“Saya tinggal di Indonesia selama 4 tahun sebagai anak-anak, saya sekolah di sekolah sekuler. Saya diangkat sumpah dengan Bibel keluarga kami,” ungkap Obama.(detik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

34 comments

  1. Satu saat ketika ajal menjemputnya/ menjelang sakaratul maut, dia akan sangat menyesali omongannya itu. Dan dia akan berpikir, menjadi presiden amerika itu tidak ada artinya dibanding kalau menjadi muslim.

  2. OBAMA,,kami mendukung anda, jujur kami dihadapkan pada 2 pilihan yang bukan terbaik menurut hemat kami, tapi jujur kami terpaksa untk husnuzdon pada anda, bahwa yang anda lakukan dan katakan bagian dari trik politik, yang kemudian akan anda bayar mahal lewat pembelaan anda pada prinsip2 kebenaran universal dimana islam sebagai pawangnya..amieeen..1000x

  3. Barack Obama, menjadi kandidat presiden yang mungkin diidolakan oleh banyak orang, khususnya di Indonesia, karena (mungkin) keterikatannya dengan Indonesia. Satu hal yang menarik, Obama agak risih dengan adanya keterikatan tersebut plus keterikatannya dengan agama dari ayah tirinya, Lolo Soetoro. Namun pastinya suatu saat nanti dia akan menyesal dengan semua kerisihannya ‘for being considered as a moslem’. But after all, he is still my favorite person and I strongly hope that he’ll be the winner of the upcoming election on November 2008 by defeating the Republic’s candidate, John McCain.

  4. buat mas Barack, jangan takut dianggap muslim, biar gk takut, jadi muslim lagi aja, kayak bapak tiri sampeyan, yg orang Indonesia itu loh…

    Saya doakan anda terpilih, en GWB cepet2 turun, kasian yg sodara2 kita ditindas terus.

  5. Congratulatiooooonnnn yAchh….
    Mr.Obama,
    Maju trus pantang mundur,,Berani,Bener Pasti Berhasil…….

    _Papua^Indo_

    Jesus LuV U…

  6. No matter what is Obama’s religion. Islam, Christian, Buddha, Zen, Zoroaster, whatever. I hope, you will bring peace to this earth. A lot of USA people loves peace.

  7. salam………….

    saya fans nya Barack Hussein Obama, dari opini ini saya dapat kesimpulan bahwa :
    1. Nasrani sangat takut dengan keberadaan Islam,
    2. nasrani tidak menginginkan Islam memimpin Dunia
    3. nasrani ingin mengulang kembali perang salib di abad ini, dan takut akan keberadaan B. Hussein Obama, seandainya beliau jadi Presiden AS yang menjadi Boneka Nasrani.

    semoga Allah menjadikan B. Hussein Obama sebagai Presiden AS menggantikan si Dajjal Bush..

  8. kasian ya obama, takut klu dibilang muslim.dia takutnya gak bs jd presiden amrik yg sok jd “polisi dunia” itu. suatu saat dia bakal sadar bahwa dia menyesal krn menolak islam sbg ideologi hidupnya

  9. emang dari dulu nama Husein menakutkan sampai-sampai Yazid ben Muawiyah pun me”lenyapkan”nya

    Josbus pun takut ama Saddam Husein, sampe habis berapa M dollar cuman buat nglenyapin?

    :mrgreen:

  10. Demi Allah SWT,……
    Hanya keputusan Allah lah yang TERBAIK…….
    Barack atau lawannya sebagai kandidat Presiden Amerika Serikat tersebut…..hati mereka tersebut hanya Allah SWT yang tahu, mereka punya rencana apa…..dan bagaimana …..dan kemana …..? atau yang berhubungan dengan Islam atau apalah……..hanya Allah SWT yang tahu……….

    Hidup Asma ALLAH di muka bumi ini……HiDUP ISLAM…..HIDUP ISLAM……….
    MARI KITA TUNGGU KEPUTUSAN ALLAH……

  11. Saya pribadi seorang muslim kalo ada orang bilang saya kristen karena nama saya ricky (bukan nama arab) ya saya pasti bilang SAYA SEORANG MUSLIM saya dilahirkan keluarga muslim saya rajin baca AlQuran saya rajin shalat jumat, saya rajin ke Mesjid, pokoknya saya pasti akan mencoba memberitahu semua orang bahwa saya adalah orang muslim, saya ngga akan diam saja kalo orang-orang menganggap saya orang kristen, WONG saya bukan orang kristen dan ngga pernah jadi orang kristen.
    BEGITU JUGA dengan OBAMA, memang dia ngga pernah jadi muslim ya jelas aja dia bilang semua hal yang menunjukkan bahwa dia orang kristen taat beragama.
    ngga ada hubungannya dia takut dianggap muslim, karena memang dia ngga pernah jadi muslim khan?? yang muslim itu kakeknya dari bapaknya yang berada di KENYA, bapaknya kasih nama hussein karena kakeknya muslim…

    Coba masuk LOGIKA ngga cobaaa……..????

  12. Tak perlu dipersoalkan obama muslim atau nasrani yang penting dia udah jadi presiden AS . Sukses buat Obama hilangkan kesembongan dengan kesederhanaan.

  13. tetapi apapun agama OBAMA yang penting dia mampu merobah pandangan penduduk amerika bahwa islam bukanlah teroris.

  14. yang saya takutkan ini adanya konspirasi politik dalam pemilihan OBAMA sebagai presiden US supaya terjadi harapan bagi negara islam di belahan dunia, saat lengah itulah intelijen mereka akan bekerja di setiap negara islam, untuk menghancurkan dari dalam. tetapi apapun agama OBAMA yang penting harapan saya dia mampu merobah pandangan penduduk amerika bahwa islam bukanlah teroris.

  15. Ass.Semoga Obama menjadi Yahudi yang berbeda dari yahud lainnya yang selalu menghancurkan Islam.Tidak suka islam tidak apa2, itu hak asasi tapi jangn menghancurkan.Buatlah perdamaian, pandanglah semua dengan bijaksana,adil tidak ada interset pribadi sebagai yahudi.Selamat Obama, pimpinlah dunia dengan bijaksana dan adil dan jangan meniru pola pikir saudara yahudi mu.

  16. “Demi Allah SWT,……
    Hanya keputusan Allah lah yang TERBAIK…….
    Barack atau lawannya sebagai kandidat Presiden Amerika Serikat tersebut…..hati mereka tersebut hanya Allah SWT yang tahu, mereka punya rencana apa…..dan bagaimana …..dan kemana …..? atau yang berhubungan dengan Islam atau apalah……..hanya Allah SWT yang tahu……….

    Hidup Asma ALLAH di muka bumi ini……HiDUP ISLAM…..HIDUP ISLAM……….
    MARI KITA TUNGGU KEPUTUSAN ALLAH……”

    Setuju dengan itu semua hanya Allah yg tau apa yg ada di hati Barack Hussein Obama. saya sangat kaget ketika melihat artikel Tentang Barack Hussein Obama di atas ternyata dia tidak pernah beragama islam. kecewa saya dengan perkataan itu. Gak malu apa ngomong kayak gitu jelas2 namanya ada Hussein-nya. padahal saya berfikir Barack Hussein Obama akan jadi Presiden AS berkulit hitam pertama dan sekaligus yg beragama islam pertama. tapi ternyata pernyataan itu tidak ada artinya.
    ALLAHU AKBAR….Hidup Agama ALLAH. We Are Moeslim

  17. Biarlah Barac Obama mengatakan tidak muslim itu urusan pribadi dia untuk dimuka bumi yang penuh sandiwara, tapi nanti kalau sudah datang ajal menjemputnya dia akan menyesal telah bersaksi bukan seorang uslim

  18. Siapapun namanya yang penting dia bukan teroris, … semoga ia mampu memimpin dunia dengan adil dan bijaksana & menciptakan “PEACE”. SUKSES BUAT BARAC OBAMA.

  19. itu terserah dia, dia mo ngomong apa terserah. tapi lebih baik nama hussein di ganti aja kayak BUSH, BUSHuk, klo perlu gedeBUSH

  20. Jujur saya bangga dengan Obama. Saya berharap sekali, agar Obama dapat berkunjung ke Indonesia pada bulan Juni nanti. Dan bertemu dengan fansnya di Indonesia, seperti saya misalnya.. Good luck for Barack Obama. We love you 🙂

  21. everyone in the world, whatever his position and where from he comes, I do not care all of it and I do not differ one of other ones. I feel nothing special towards all leaders in the world. I will only feel peace my soul if I can be beside Mr.KH.Zainudin MZ.He is the only man making me cry after knowing that he has passed away. It is like I lose the diamond of the world and I do not know in the world as caliber as his struggle of Moslem community but I hope to GOD Alloh Subhanahu Wata’ala present his changer. Thank you Mr.KH.Zainudin MZ. Your struggle will be always present in my soul and mind. Good farewell a moslem community hero.

News Feed