Be careful, Girls.. Watch Out!!! (2)

picasso-girl-before-a-mirror.jpg

Ketika masuk ke toilet, kamar mandi, kamar hotel, ruang ganti pakaian, dll. sebagian besar dari kita yakin bahwa cermin yg menggantung di dinding dan terlihat seperti cermin biasa itu memang benar-benar cermin biasa, atau sebenarnya itu adalah cermin 2 arah (orang di belakang cermin bisa melihat kita, sementara kita tidak dapat melihat mereka).

Banyak kasus di mana orang memasang cermin 2 arah di dalam ruang ganti pakaian wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga di ruang ganti pria. adalah sangat sulit untuk secara jelas mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja.

Lalu bagaimana kita dapat menentukan dengan pasti apakah cermin tersebut adalah cermin biasa atau cermin 2 arah?

Kalau di kantor polisi, apalagi di ruang interogasi, sudah bisa dipastikan cerminnya 2 arah. Tapi untuk di public area, caranya : LAKUKAN TES SEDERHANA (TES KUKU JARI).

Letakkan ujung kuku Anda diatas permukaan cermin. Jika ada jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku Anda di cermin, bisa dikatakan bahwa cermin itu adalah cermin biasa (aman).

Tapi jika kuku Anda langsung menyentuh bayangan kuku Anda dicermin. Hati2! Karena itu adalah cermin 2 arah.

Ingatlah selalu, setiap kali Anda melihat cermin di tempat-tempat umum seperti disebutkan di atas, lakukan tes kuku jari. Mudah dilakukan & ini mungkin bisa menyelamatkan Anda dari perkosaan visual

Women: Beritahu teman-teman Anda yang lain.

Men : Beritahu istri, anak perempuan atau teman wanita Anda.

(posting dari milister)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed