Beckham ke Milan, Siapa Untung?

Gelandang David Beckham dipastikan akan berlabuh di Milanello pada Januari nanti. Bintang LA Galaxy itu rencannya akan membela Rossonerri hingga akhir musim dengan opsi kepemilikan permanen.

Kejadian serupa juga pernah dilakukan Beckham tahun lalu. Bedanya, kala itu Beckham hanya boleh berlatih bersama para pemain Arsenal guna menjaga kebugarannya jelang kompetisi MLS dan tidak ada opsi kepemilikan.

Kepastian berlabuhnya Beckham ke kota Milan dikatakan langsung sang presiden klub Adriano Galliani. Bahkan Galliani yakin dapat mempermanenkan status suami penyayi Victoria Adams itu di klubnya.

“Beckham akan segera berlatih dan bermain untuk Milan. Kami tahu ia sangat tertarik dan kami pun menginginkannya,” tutur Galliani kepada Corriere Della Sera, Rabu (22/10/2008).

“Saat datang Januari nanti, kami” memastikan dia akan bermain untuk kami sepanjang muisim, baik di Serie A maupun Piala UEFA, tambah pria 64 tahun itu.

“Akan menjadi hal yang sangat menggagumkan jika kami bisa menyatukan Kaka, Ronaldinho dan Beckham. Kita semua tahu sepakbola bukan hanya masalah taktik dan teknik, tapi juga menyangkut seberapa banyak pendapatan yang dapat diraih,” papar Galliani kembali.

Seperti diketahui, saat ini Beckham masih bersatus pemain LA Galxy. Namun bukan tidak mungkin pemain yang sempat menjadi pujaan public Inggris ini bisa bergabung ke skuad asuha Carlo Ancelotti. (okezone)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Dasar galliani mafia,cm cri fulus tok.milan gk bth pmain sperti beckham…kdatangannya hny akan mrusak kkompakan tim.mending becks k inter aj,tuh tim kn gk bth kkompakan,hny bth khebatan individu.yg d bthkan il diavolo rosso pmain brtahan.lini tngah milan sdh ckp solid.FORZA MILAN

News Feed