Biadab! Isarel Bunuh 62 Warga Palestina

Korban utama serangan lima hari tentara Rezim Zionis Israel ke Jalur Gaza adalah warga sipil. Televisi Al-Alam mengutip sumber-sumber Departemen Kesehatan Palestina terkait korban serangan tersebut melaporkan, mayoritas korban adalah warga sipil.

Kantor berita AFP melaporkan, hari ini pasukan militer rezim zionis kembali menyerang beberapa kawasan Jabaliya dan Beit Hanun, Gaza utara, menyebabkan minimal lima warga Palestina gugur syahid dan sejumlah lainnya cidera.

Seraya mengisyaratkan serangan Israel kemarin (Sabtu 1/3) yang sedikitnya menggugurkan 62 warga Palestina, Al-Alam menyatakan, aksi brutal tentara Israel tersebut juga menggugurkan enam anak, tujuh perempuan dan menciderai lebih dari 180 orang lainnya.

Masih menurut sumber ini, jet-jet tempur Israel kemarin malam (Sabtu 2/3) menyerang Masjid Badar di dekat Rafah dan mengakibatkan enam warga gugur syahid serta menciderai sepuluh orang lainnya. Akibat serangan tersebut, Masjid Badar rusak total. Berdasarkan laporan ini, serangan terbaru Israel ke Jalur Gaza adalah serangan paling ganas sejak tentara Israel meninggalkan wilayah ini pada September 2005.(irib Sunday, 02 March 2008)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. MULAI LAH DGN AKSI..!!, satu nyawa muslim terbantai cuma-cuma sama halnya semua manusia tarbantai,,milailah dgn aksi JAUKAN BUDAYAH BARAT YG TDK BAIK, jgn beli produk amerika, produk israel,,,mulailah DARI diri keluarga dan masyarakat sekitar, mampukah kita lakukan hal itu. mulailah dari diri sampai menjadi karakter. ITULAH PERJUANGAN YG DAPAT KITA LAKUKAN DALAM MEMBELA MUSLIM PALESTINA….dengungkan kabarkan terikkan selalu akan bahaya musuh2 islam yg sesungguhnya pada anank kita pada anak didik kita pada keluarga kita pada lingkungan kita, sipkan mulut kita mencadi corong2 senjata manghancur, pemusnah israel dan siapapun bersamanya binasalah. agar tidak menjadi seperti wahabi, yg buta tidak tau mana musuh dan kawan yg sesungguhnya”musuh di temani kawan dimusuhi”..haii kalian wahabi cs bangkit jgn sibukkan diri uang kalian buat TBC (takhayul,bid’ah,khurofat) yg salah kaprah, akankah kejelasan mata untuk bangkit diragukan dengan masih tekaq mengutamakan anti TBC konyol?!! keberingasan israel, kengerian israel,pembantaian isrel pada muslim, wahabiLAH HARUS BERTANGGUNG JAWAB TIAP MUSLIM DUNIA AKHERAT.

  2. Tul Yah…

    Perlawanan terhadap terlaknat israel harus dikobarkan diseluruh dunia…
    Kita yang jauh harus memperlihatkan sikap dg menolak semua produk-produk zionis dan sekutunya.

    Sadarkan Setiap Muslim didunia bahwa pemersatu kita bukan ustad-ustad, keturunan, suku, mazhab, warna kulit, materi, penafsiran pribadi ttg alquran/hadis dll

    Dan siapapun yang memperalat kriteria diatas untuk memecah belah Islam KETAHUILAH MEREKA ADALAH MUSUH ISLAM PENJILAT PANTAT ZIONIS DENGAN DALIL ISLAM.

    TETAPI PEMERSATU KITA ADALAH LA ILAHAILLAH MUHAMMAD ROSULLAH

    Mari bersama menggapai kemuliaan hakiki HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.

    SEMOGA ALLAH MERIDHOI KITA SEMUA…..

News Feed