Blog Anti Indonesia

 
aku-cinta-indonesia.jpg
Ini adalah blog terburuk yang pernah saya lihat. Dada setiap orang Indonesia pasti meletup bila membukanya. Isinya adalah kebencian membangkai terhadap Tanah Air tercinta kita. Saya yakin blog ini dikelola oleh orang yang ingin mengambil keuntungan dari konflik bangsa Indonesia dan bangsa Malaysia yang serumpun.

Info tentang blog dengan alamat http://ihateindon.blogspot.com ini dikirimkan oleh seorang teman. Ia juga berpesan kepada teman-teman sebangsa untuk memberikan flag atas blog ini. Menurutnya, semakin banyak yg Flag, semakin cepat website terkutuk ini ditutup. (Flag terletak di atas disebelah Search Blog).

Entah benar atau tidak, blog ini sudah ditandingi oleh site http://www.malingsia.com. Semoga konflik dan perang cyber ini segera berakhir dengan sikap saling menghargai.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

36 comments

  1. hi, I'm Malaysian and as a daughter of Malaysian and Indonesian couple, i agree that this worthless conflict must be ended since it doesn't benefit at all. Let hatred fade away and spread the love. peace from me.

  2. im indonesian. keep touch…
    kita bersaudara. kita semua bangsa yang diberikan otak dan hati untuk berpikir.
    jangan hanya berpikir untuk saling menjelek-jelekkan siapa.
    tidak peduli siapa yang di lukai siapa.
    siapa yang membohongi siapa.
    jika kita cukup pintar untuk memilih keputusan,
    dengan sangat saya memohon, jangan ada lagi siapapun yang saling meneriaki.

    HENTIKAN PERSELISIHAN INI SEGERA. SEBELUM SIAPAPUN BERUSAHA MASUK DIANTARA KITA!!

    untuk Indonesia dan Malaysia

  3. plez..jangan la kita bermusuhan sesama kita.kita serumpun seperti yg diperkatakan.dari kita membinasakan sesama sendiri lagi baik berkerjasama bagi kebaikan dua belah pehak..

  4. guys, im a malaysian.
    yes, i know u guys heard a lot about our country,
    but we cant blame the people for that.
    we need to work things out.

    we're brothers in islam.
    why do we have to fight?
    we should work together as one.
    both of us should stop this madness and continue working together.
    please..

  5. sy stuju 100%
    x gune kte bergaduh sesame sndiri…
    bersatulah untuk membentuk umat islam yg bersatu padu teramai di dunia….

    dan…
    sebagai rakyat malaysia…
    kite x usah la mengungkit bantuan yg kte berikan…
    rahmat yg Allah bg akn dtrik blik jka kte suke ungkit-mgungkit…
    hidup malaysia & indonesia…

  6. sy sedih bila buka website dari seberang…kepada sahabat di indonesia, anda jangan mudah melatah di atas apa yg berlaku.cuba berfikir dan bertindak dengan rasional akal.penghinaan dan cacian serta maki hamun anda semua sebenarnya mencerminkan sikap dan peribadi bangsa anda sendiri.kenapa perkara kecil pun di ambil kira.kadang-kadang saya rasa macam nak ketawa pun ada.pasal makanan yg di adaptasi dari negara anda yg kini banyak menjadi kegemaran rakyat malaysia pun sudah membuah kemarahan.anda perlu ingat satu perkara, di malaysia ini banyak terdapat penduduk yg berketurunan jawa yg mengamalkan adat serta pertuturan seperti negara anda.so…please…be rasional frenzz….don't marah-marah…kita serumpun.

  7. Wait a minute, wait a minute, guys. Am i missing something or what? I don't understand why Indonesians hate Malaysians so much? I know, stuff and conflict happens once in a while, but why take it way too seriously? Be more rational and open minded guys. This'll not end if both parties keep on fighting like cats and dogs. Chill. There is a whole bigger world out there in case you don't already know.

    Why do you people have to always resolve to your differences? Focus on our similarities, forget about our differences. Live a happy life, you can't be pissed off all the time, it's just not worth it.

  8. Jangan sebut bangsa,jangan sebut serumpun,jangan sebut seislam.Kan ke manusia itu adalah mahluk perosak yang akan binasakan dunia ini.Kita adalah kita dan dia adalah dia.

  9. saya sedih sering kali melihat blog blog atau apa aja yg berisi cercaan hinaan terhadap indonesia-malaysia,kenapa kita harus saling menjelakkan banyak orang bilang negara kita banyak kesamaan.kita kan saudara serumpun..ayolah kita berjabat tangan dan jangan sampe' perselisihan ini terus terjadi…

  10. Y the indonesian people did not respect us ar ?padahal the malaysian sume bantu mangsa gempa bumi dkt situ !!! just see most of the artis
    drpd sane cari makan kat sini also…ya AllAH ! they did not have heart ar?? we already help them ,they all x tau berterima kasih apa…
    malah hina pula loh…
    STOP FIGHTING!!KITA ITU BERSAUDARAKAN SESAMA ISLAM…AYUH INDONESIA ,AYUH MALAYSIA MARI KITA BERSATU…"
    "DEMI ISLAM"

  11. udah gak bisa dibuka ea?
    sukur dech,…
    tapi gak semua orang indonesia hate malaysia,….
    there's people who think smart….

    gimana juga saya lahir di indonesia, gak rela donx negara sendiri dihina2!!
    hargai setiap negara, negara kita dan negara di luar juga berjuang buat kemajuan negaranya!
    gak ada satupun negara yang ingin rugi, tapi rugi adalah resiko dari pilihan yang diambil, tanpa ada resiko gak bakalan da perubahan!!
    setiap negara punya kelebihan dan kekurangan, bagusnya negara2 tersebut saling bekerja sama mengatasi kekurangannya, bukan saling berpecah jadi individualisme!!!

    BODOH BILA MENGHINA NEGARA ORANG APALAGI NEGARA SENDIRI, BAGAIMANA MEREKA HIDUP TANPA SALING BEKERJA SAMA!! DARI TONG SAMPAH HAH?!

  12. Dari pada ribut ributin antara INDONESIA and MALAYSIA…. wahai sodara sekalian…. lebih baik kita membantu saudara kita yang sedang kesusahan di PALESTINA…. ITU LEBIH BAIK!!!!!!

  13. ntahla…nie semua politik indonesia la punya kerja…
    huhu..
    bdk2 ja akan pk semua nie..
    otak depa xmatang..
    Sblum tu,pk dulu…
    wahai indonesia..
    jgn sampai bila jd cam nie..
    rakyat Malaysia jd muak kt korang…
    sbb korang xdak hati budi…
    xtaw nk balas budi…
    kalo korang sygkan negara,banteras jenayah kt Negara korang dulu.
    rasuah belambak…
    org ssh berlambak…
    pemimpim korang dpt senang..
    rakyat hidup melarat..
    2 korang xpk ka??
    nie nk sibuk hal negara org lain…

  14. perkara yg kecil jgn dibesarkan.Malaysia penduduknya berasal dari jawa,riau,bugis,acheh dan banyak lagi.Kebudayaan pun sama.Bapa /emak mertua aku dari jawa tengah dtg ke malaysia semasa jepun.Bukankah yang dikatakan serumpun.Akhir akhir ini di indonesia kerap nak ganyang malaysiaAku tak faham.

  15. Indone+sia
    malay+sia
    kita serumpun guys,kita sama,kita saudara!
    Jadi tak ada guna bila kita saling mencerca!
    Smua perseteruan ini mgkn trjadi krn info yg tdk akurat dr seseorg yg mgkn ingin mnjthkn ke2 bgs kita ini!
    Apapun itu,kita gag boleh trus bgini!
    Mari berjabat tangan merangkul semua golongan buat melawan pertengkaran ini!
    Keep rockin'

  16. untuk orang2 indonesia, kita jgn lupa akan perjuangan leluhur kita.yg berjuang mempertahankan tanah air negeri ini dgn keringat. dan janganlah kita turuti langkah malingsia[antek imprealist], malingsia itu sebenarnya belumlah merdeka, pegawasan & kekuasaan ada dalam[britis] kita itu negara pahlawan[amiin], ga seperti negara tetangga[malingshit] pengecut yg sampai sekarang ga jelas tentang kemerdekaannya.kita bangsa indonesia INGATLAH BHINEKA TUNNGAL IKA [bersuku2 berbeda tetapi tetap satu] AMIIN.

  17. Tak apa Malaysia, negara kami Indonesia juga tidak bagus untuk rakyat kecil, negara kami ini penuh korupsi, penuh orang kaya yang serakah, hukum, kesehatan, pendidikan, dsb hanya diperuntukan bagi orang kaya. Di negara kami, sekolah itu hanya mengejar ijazah dan gelar, bukan mengembangkan minat dan bakat, bukan untuk menciptakan SDM yang unggul. Di negara kami orang miskin dilarang sakit, dilarang untuk makan enak, dan selalu ada penindasan diantara kami yang kaya dan miskin. Tak apa Malaysia, saya tidak menyalahkan kalian, sebagai orang Indonesia yang proletariat, saya tahu bahwa kesalahan ada pada orang Indonesia sendiri, hanya sifat dasarnya saja orang Indonesia itu "maling teriak maling", sesungguhnya negara kami, Indonesia ini PENUH MALING. Terima kasih…

  18. MALING SIA !

    GA USah bela belain negara yang Suka copy paste negara orang deh,,

    mendingan pindah aja ke indonesia

    apa apaan negara kaya gitu
    kya banci,,

    klo mau perang bilang biar gua bantai lo semua..

    gua siap mati buat negara gua tercinta INDONESIA !!!!

  19. salam,,hye
    korang nie (malaysia and indonesia) please..!! sekarang yahudi yang dilaknat Allah tgh kertawakan kita (orang islam) sbb bergaduh..okey.!! x kira lh sapa yg mula dulu yg penting x ada sikap dengki mahupun benci..malu betul dgn ngara yg bukan islam..hapuskan sikap dengki dlm diri kalian..umat nabi akhir zaman..bangkitlah dgn pegangan agama dan buktikan yang kita ngara islam(MALAYSIA & INDONESIA)boleh mnjadi ngara maju..contohi sikap nabi kita..buat diri saya dan umat islam kedua-dua negara ..maaf kalau terlanjur kata..

  20. hee…you itu sebenernya orang pribumi asli apa bukan ce?
    kebanyakan lihat gosip you…
    siapa yang maling teriak maling?

    apa yang indonesia curi dari malaysia? what?apa?
    nothing..
    but can you see them?
    they stole our islands..can you feel that?
    sepertinya you harus belajar ilmu kewarganegaraan lagi..pelajari lagi bagaimana menumpuk rasa nasionalisme yang tinggi…OK?

  21. aduh-aduh jangan ribut ribut terus terusan dong,maklumlah seperti didalam keluarga memang kadang kadang ada perselisihan kecil dan besar di antara individu di rumah tersebut.menurut saya kita semua harus menyadari bagaimana seharusnya kita menyikapi dengan bijaksana untuk perselisihan ini.dengan singkatnya saya ingin mengatakan bahwa alangkah lebih baikya kita sebangsa dan serumpun bersatu malaysia – indonesia dan atau juga meliputi singapura dan brunei darussalam untuk menjadi sebuah keluarga besar,yaitu menjadi negara baru:MELAYU RAYA,NUSANTARA RAYA atau INDONESIA RAYA.dan beribukota di (johor bahru-singapura dan batam dipersatukan)MALAKKAPURA.AMIN YA ROBAL ALAMIN

  22. Lebih baik kita berbaik sangka,,
    benar apa yang dikatakan beberapa saudara kita di Malaysia, mereka orang-orang yang tidak senang dengan negara islam tengah tertawa melihat kita saling membenci satu sama lain. Daripada berpikir jelek antara satu negara dengan negara lain, lebih baik huznuzhan lah, kita sedang diadu domba oleh mereka yang tidak senang melihat negara islam akur…

    Jujur Saya juga orang Indonesia, yang akan sangat marah dan sangat tidak terima, bila melihat negeri sendiri diinjak2 negeri lain. Tapi apa salahnya lah berpikir, bahwa mereka juga saudara kita, mayoritas muslim, mereka juga pasti memegang ilmu islam di kehidupan mereka..
    Apa terbayang bila ada dua negara yang berperang saling teriak "Allahu Akbar" di masing2 pihak? Jangan mudah terpancing emosi lah. Malah emosi saya akan terpancing bila melihat orang-orang memakai kata-kata kotor dan kasar untuk menyampaikan apa yang ingin mereka sampaikan
    wallahu'alam bisshawab..

  23. Betul sebaik nya kita Berdamai dengan malaysia ,toh malaysia juga saudara kita sendiri
    Jika sampai timbul perang akan menjadi seperti Korea utara dan selatan

News Feed