Bush, Presiden AS Paling Tercela

Sebuah jajak pendapat terbaru menyebutkan Presiden George W Bush adalah presiden Amerika Serikat yang paling tidak populer dalam sejarah modern negeri itu.

Jajak pendapat yang dilansir CNN/Opinion Research Corp pada Kamis kemarin menyebutkan, 71% publik Amerika mencela cara Bush menjalankan tugas sebagai presiden.

“Tidak ada presiden yang memiliki tingkat ketidaksetujuan (celaan) seperti Bush dalam jajak pendapat CNN atau Gallup Poll. Ini yang pertama kali etidaksetujuan terhadap seorang presiden mencapai angka 70%,” kata keating Holland, direktur jajak pendapat CNN, Jumat (2/5/2008).

“Tingkat dukungan untuk Bush yang mencapai 28% dalam jajak pendapat terbaru kami, memang lebih baik dibanding yang terendah selama ini oleh Harry Truman dan Richard Nixon, sebesar 22% dan 24%. Namun, dua presiden itu tidak pernah mendapat celaan sampai 70%,” kata Holland.

“Catatan sebelumnya menempatkan tingkat ketidaksetujuan tertinggi ditempati Truman, dengan 67% pada Januari 1952.”

Info untuk Pembaca:

Dalam buku America Undercover, skandal seks George W. Bush akan dikupas tunas. Nantikan kehadirannya akhir bulan ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Tidak heran kalau si BUSH busuk, adalah presiden amerika yg paling tercela, walaupun opini masyarakat terlambat untuk mengetahui kalau Sang Presiden
    orang gila yang paling gila. Saya punya saran kalau BUSH sudah lengser dikontrak main film The God Must be Crazy part 3, sangat ideal untuk menjadi pemeran utama, karena mimiknya yang “IDIOT”.

News Feed