Skip to main content

Crespo Tinggalkan Inter?

By April 10, 2008One Comment

Hernan Crespo memiliki dua periode bermain di Inter Milan, tapi dua-duanya tidak terisi dengan manis. Pintu keluar pun ia dekati lagi dan striker veteran Argentina itu mulai mencari pelabuhan baru.

Kabar akan hengkangnya Crespo dari Giuseppe Meazza diungkap harian La Stampa. Agennya yang bernama Fernando Hidalgo juga mengindikasikan hal tersebut kepada media Teleradiostereo, termasuk tentang wacana kliennya pindah ke AS Roma.

“Saya sudah membahas Crespo kepada Roma. Mereka selalu tertarik pada dia, tapi sejujurnya sulit dibayangkan Crespo bermain untuk Roma musim depan,” ungkap Hidalgo seperti dilansir Goal, Kamis (10/4/2008).

Crespo, yang akan berumur 33 tahun pada Juli mendatang, gagal memperoleh tempat reguler di skuad Inter Milan, yang menariknya dari Chelsea sejak awal musim ini. Pelatih Roberto Mancini lebih mengedepankan Zlatan Ibrahimovic, Julio Cruz, dan David Suazo.

Dari 16 pertandingan Seri A yang dilakoninya di musim ini, yang sebagian besar tidak sebagai starter, Crespo hanya menghasilkan empat gol. Kendati makin sering diturunkan dalam beberapa pekan terakhir, tapi hal tersebut tidak menyurutkan niat Crespo untuk pergi.

Di periode pertamanya berseragam Nerazzurri performa mantan bintang River Plate, Parma dan Lazio itu juga terbatas. Karena sempat cedera empat bulan, ia hanya bermain 18 kali di liga dan mencetak tujuh gol.

Selain Roma, klub yang diberitakan tertarik menampung Crespo adalah Juventus. Klub raksasa Turin ini mencadangkan Crespo kalau-kalau tidak berhasil memboyong penyerang incaran utama mereka, yaitu bomber Palermo, Amauri.(AFP/detiksport)