Dark Knight, Film Terakhir Heath Ledger

“The Dark Knight” film Lanjutan dari “Batman Begins”, adalah reuni dari director Christopher Nolan dan bintang Christian Bale, yg memainkan peran sebagai Batman (Bruce Wayne).

Dalam film terbaru ini, Batman melanjutkan kembali perang terhadap kejahatan, dengan dibantu oleh Letnan Jim Gordon dan pengacara Harvey Dent.

Partnership ini terbukti efektif, hingga mereka menyadari telah menjadi korban dari kekacauan yang dilancarkan oleh Joker.

Nominasi Academy, Heath Ledger (”Brokeback Mountain) memerankan Joker, dan Aaron Eckhart mmenjadi pengacara Harvey Dent.

Pemeran “Batman Begins”, Gary Oldman akan kembali hadir sebagai letnan Jim Gordon. Pemenang oscar Michael Caine (”The Cider House Rules”) sebagai Alfred, dan pemenang oscar Morgan Freeman (”Million Dollar Baby”) sebagai Lucius Fox.

Warner Bros, assosiasi dengan Legendary Pictures, Syncopy Production, dan Christopher Nolan Film “The Dark Knight”. Nolan menyutradai “The Dark Knight”, dengan naskah yang ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christopher Nolan, cerita oleh David S. Goyer dan Christopher Nolan. Charles Roven, Emma Thomas dan Christopher Nolan memproduksi film ini.

“The Dark Knight” diambil dari character komik yang dipublikasi oleh DC Comics. Character Batman diciptakan oleh Bob Kane.

Film ini layak ditonton, terutama bagi yang kenal Heath Ledger, yang menjadi akting terakhirnya sebelum maut menjemputnya akibat over dosis.


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. The Dark Knight, kalo diartikan dalam bahasa “ngaco” gubahan WORLEWOR sama dengan “Dedak Naik” (Dedak= pakan ayam terbuat dari ampas jagung dan beras) jadi memang harga dedak dunia melonjak jadi membuat sulit para peternak ayam yang berakibat naiknya harga ayam potong dan petelur. Akhirnya Asosiasi Peternak Ayam sedunia mengumpulkan dana dan membuat film bekerja sama dengan Holywood dan film itu diberi judul “The Dark Knight”

  2. film heath ledger yg pernah ane tonton malah rada payah je: “ten things i hate about you” tapi secara sosial film itu ya agak lumayan kok (keadaan SMA) cukup mirip situasi asli.

  3. duh, penasaran abis ama ni film, katanya keren bgt, huhuhuhu apadaya lom sempeeeettt aja buat nonton, si joker alias mr.ledger ini juga actingnya keren abis, huhuhuhu tambah penasaran, ustd dah liat? bagus yah? si ledger juga katanya g mo lepasin si topeng jokernya sampai sebulan, biar dia lebih dpt feel nya si joker, akh, bener-bener penasaran!!

  4. kereeeeenn abiz…mpe berapa kali ya q tonton tu film….belasan kali dah
    seru actionnya itu lo yg bikin ga ngebosenin
    buat yg blom nonton…gue kasih saran buat cepet nonton…klo ga tunggu DVD tp yg asli ya
    SAY NO TO PIRACY

News Feed