DARURAT TAKFIRISME

Lembaga-lembaga berpapan pendidikan tahfiz yang dikelola oleh agamawan pemimpi khilafah berpotensi menjadi wadah penangkaran agen-agen radikalisme.

Banyak LSM pencari sumbangan korban bencana, zakat, infak, qurban dan yang bertajuk bantuan untuk umat dikelola oleh agen-agen khilafah.

Banyak lembaga bimbingan belajar jadi pusat perekrutan tunas-tunas unggul sebagai marketer khilafah yang mendominasi semua universitas terkemuka.

Banyak sekolah berpapan “Islam Terpadu” menjadi pusat pembentukan kader-kader pemimpi khilafah.

Banyak musalla di perkantoran, pusat perbelanjaan, pusat industri, apartemen, pusat agribisnis, dll jadi base camp para agen takfirisme.

Banyak ruko dan kios herbal, hijamah dan terapi ruqyah menjadi tempat hipnosis doktrin takfirisme dan khilafah.

Banyak pusat penyebaran wahabisme berkedokĀ lembaga pendidikan bahasa Arab gratis dengan support dana rezim penjajah Yaman.

Banyak event bernuansa anak band dan generasi millenial yang dikelola takfiris muda dengab tujuan mencetak jumuder dengan jargon anti JIL, Komunis dan Syiah.

Banyak bisnis persewaan hosting web yang didominasi para agen takfiri yang mengawasi dan menstabotase web-web pro toleransi.

Banyak agen haji dan umroh dikelola oleh jaringan takfiri dijadikan pusat perekrutan kalangan menengah relijius sebagai donatur.

Banyak klub airsoft gun dijadikan sebagai sarana inkubasi doktrin takfirisme dan “anti agama lain”.

Bila ada latihan memanah dalam program outbond, terduga pengelolanya adalah pemimpi khilafah.

Semua ajakan mengikuti program pembinaan relijius untuk anak remaja patut dicurigai sebagai modus khilafahisasi.

Sebagian besar wanita yang menyebarkan ajakan menerima poligami terduga sebagai mangsa para agen khilafahisme.

Sekolah swasta full day sampai selesai asar berjamaah… Terdengar menenangkan bagi orangtua tapi sangat mungkin tersusupi agen takfirisme.

News Feed