Dasar Arab Zionis! Yordania Larang Upacara Belasungkawa Penembak Sekolah Zionis

abu-dahim-martyr.jpg

Situs channel telivis pro Arab moderat, Aljazeera, melaporkan sebuah berita yang mencengangkan, bahwa Pemerintah Yordania melarang pelaksanan acara belangsungkawa di rumah duka Ala’ Hisayam Abu Dahim, penembak sekolah Yahudi, yang ternyata pusat pelatihan calon prajurit zionis itu. Tidak hanya itu, rezim Raja Abdullah melarang warga untuk menghadiri upacara pemakamannya. Aljazeera  mengutip  instruksi  pelarangan ini  dari paman  Abu Dahim. 

Pada saat bersamaa, raja Abdullah mengatakan, terhentiya perundingan antara Palestina yang diwakili Fatah dan Isarel akan memperkuat pengaruh Iran di Palestina.

Sebagaimana diketahui, Republik Islam Iran adalah negara satu-satunya yang mendukung Pemerintahan Hamas secara finansial dan politik.

Yang menarik, situs resmi aljazeera memperlihatkan hasil jajak pendapat yang bertajuk ‘Apa yang terbaik bagi rakyat Palestina?” antara 1) Perundingan tanpa perlawanan; 2) perlawanan tanpa perundingan; 3) Perundingan dan Perlawanan. Mayoritas warga Gaza memilih opsi kedua, sedangkan opsi pertama hanya memperoleh 4.1%. (www.aljazeera.net)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan ada raja arab bernama “Abdullah” yang akan dibunuh…yang akan memulai rangkaian peristiwa kehancuran rejim2 Zionis Arab dan kembalinya pemerintahan Ilahiah sejati di muka bumi.
    Sekarang, ada dua raja Arab yang bernama “Abdullah” dan keduanya mewakili “Arab Zionis”…
    Which one will be..?

  2. Dunia telah menjanjikan ia harapan, yang hanya diteguk sebelum nafas nyawa merenggang raga… Akhirat adalah negeri yang kekal… hidup bersama bekal yang dibawanya… Bagaimana rahmat Tuhan dan syafaat Nabinya bisa menyertainya di hari pengadilan, sedang ia menutup mata dari merahmati saudaranya…!!!

    Bagaimana membatunya hatimu wahai raja Yordan? yang tak tergetar mendengar rintihan penderitaan saudara mu…

  3. HIDUP PERLAWANAN…..HIDUP KEBEBASAN DAN KEMERDEKAAN UNTUK PALESTINA…..

    BERGERAK KITA MENDUKUNG MENUJU PALESTINA BEBAS…SINGSINGKAN LENGAN BAJU MELAWAN ZIONIS ISRAEL…

    PALESTINA MENAG MELAWAN PENINDASAN…….MUSLIMIN PASTI AKAN MENANG…

    PERLAWANAN….PERLAWANAN…………….PERLAWANAN DISELURUH MUKA BUMI TERHADAP ZIONIS

News Feed