Demi Israel, AS Boikot Konferensi Anti Rasialisme

Israel melaui Aharon Lechnoyaar, wakilnya di PBB, mengecam rencana pertemuan Presiden Swiss dengan Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad.

“Adalah mengecewakan bila Presiden Swiss menjamu seseorang yang menolak Holocaust”, katanya di New York. Israel, menurutnya, berusaha agar pertemuan itu dibatalkan. “Kami sedang berusaha untuk membujuk presiden Swiss untuk tidak bertemu dengan Ahmadinejad,” katanya.Dubes zionis itu menganggap konferensi tersebut sebagai gagasan Ahmadinejad.

Presiden Swis, selaku tuan rumah Konferensi anti Rasialisme, akan menjamu sejumlah pemimpin negara yang menghadirinya, termasuk Ahamdinejad.

Sebagaimana dilaporkan aljezeera, Amerika Serikat , Kanada dan Australia serta sejumlah negara Barat pendukung Zionisme telah menyatakan memboikot konferensi anti Rasialisme yang diadakan di Jenewa Senin depan.

Amerika dan sekutunya karena khawatir konferensi tersebut akan mengeluarkan resolusi kecaman terhadap Israel yang menganut sistem rasial-fasis.

Ahmadinejad dijadwalkan akan memberikan ceramah dalam konferensi tesebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. selama ini dunia tidak terasa dalam genggaman rasialis yg dimotori oleh israel dan pendukungnya, tindakan rasisme yg dilakukan israel selalu lolos dari kecaman pbb, ahmadinejad menyadarkan masyarakat dunia untuk bangkit dan menentang rasisme. kuatnya penentangan mereka terhadap anti rasialis menunjukkan pengakuan mereka atas rasisme yg dilakukan israel.

News Feed