DISESATKAN ORANG BEBAL? SANTUY AJA…

 
Bergembiralah bila keyakinan anda disesatkan, dikafirkan dan dibenci oleh orang bebal, ceroboh dan culas. Sebaliknya, bila keyakinan anda dibenci oleh orang-orang bijak, baik dan cerdas, anda mungkin perlu mengoreksi dan meninjau ulang keyakinan anda.
 
Dibenci orang-orang penggemar dusta dan pecandu fitnah adalah karunia. Disuka mereka adalah bencana
 
Bila dibenci ustadz palsu, tak perlu gelisah dan marah. Anda hanya perlu duduk manis dan tenang bila pembenci keyakinan dan kelompok anda adalah
 
  1. Para pemimpi khilafah yang hendak mengganti sistem negara yang berasaskan Pancasila dan UUD.
  2. Gerombolan yang membid’ahkan dan mensyirikkan tradisi-tradisi mulia umat Islam Ahlussunnah alias NU seperti tahlil, maulid dan ziarah.
  3. Kawanan yang selalu merongrong Pemerintah yang sah melalui beragam aksi politik berkedok agama dan umat dan jargon palsu penyelamatan bangsa.
  4. Para penjilat yang terrbukti menjadi jelata kroni rezim korup Orba
  5. Orang-orang yang terbukti menjalin hubungan dengan kelompok teroris yang melakukan pembantaian dan mengganggu stabilitas Suriah, Irak dan sejunlah negara di dunia.
  6. Orang-orang yang melakukan pencucian uang, penipuan dan penjarahan uang atas nama menyalurkan bantuan untuk korban konflik di Suriah dan lainnya.
  7. Orang-orang bodoh yang kerap kali bertindak ceroboh dan melakukan blunder dengan memberikan pernyataan-pernyataan fitnah tak berdasar yang justru menguak kebohongan dan tendensi busuk di baliknya di hadapan publik.
  8. Orang-orang yang terbukti tak memiliki kompetensi intelektual dan keagamaan dari pernyataan-pernyataan serampangan dan kontradiktif di media sosial.
  9. Orang-orang yang karena pandangan intolerannya, membenci penganut agama minoritas dan kelompok-kelompok minoritas.
  10. Orang-orang yang membenci kearifan lokal dan Islam Nusantara karena ingin menggantinya dengan budaya Arab Saudi.
  11. Orang-orang yang gemar memajang gelar akademik palsu demi mengelabuhi umat.
  12. Orang-orang yang kerap menghina simbol-simbol negara.
  13. Gerombolan yang mencatut nama Ahllussunnah dan membajak nama Salaf serta mengakuisi sebutan “umat Islam” demi menggerogoti kesolidan umat Islam yang dikawal oleh Nahdlatul Ulama yang menjunjjung wasathiah.
 
“Bersyukurlah bila dibenci orang-orsng bebal.” (Ali AS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed