Disiksa Istri Tinggi Besar

Rumor bahwa perempuan Iran dominan atas laki sudah lama saya dengar. Tapi berita yang diturunkan oleh Kompas berikut ini menguatkannya. 

Suami yang satu ini mungkin bisa menjadi bagian dari sinetron Suami-suami Takut Istri. Harian Etemad, terbitan Teheran, Iran, Sabtu (1/11), melaporkan, seorang pria mengajukan cerai ke pengadilan. Namun, dalam gugatan itu, sang suami yang tidak menyebutkan namanya itu juga meminta perlindungan pengadilan dari ancaman sang mantan istri.

Rupanya permintaan yang terakhir itu serius karena memang sang istri yang hendak diceraikannya ini berbadan besar dan tegap. Sang suami sering diancam dan dituduh selingkuh saat pulang ke rumah setiap malam.

”Saya hanya seorang pekerja kebersihan di hotel dan selalu pulang ke rumah pada malam hari. Namun, istri saya menuduh saya berbuat yang lain-lain seusai jam kerja,” ujar Behrouz, nama depan sang suami, seperti dikutip Etemad. ”Setiap kali saat tiba di rumah, istri saya yang tinggi dan besar selalu memukuli saya,” ujar Behrouz yang memang punya tubuh kerempeng.

Kepada hakim, Behrouz, seperti dikutip Etemad, menegaskan bahwa dirinya tidak ingin lagi pulang ke rumahnya dan meminta pengadilan agar bisa membantu dirinya agar tidak disiksa istrinya lagi.

Hakim berniat memanggil sang istri ke pengadilan untuk menyampaikan pendapatnya sebelum hakim memutuskan permohonan cerai dari Behrouz. Jangan sampai Behrouz sengaja meminta perlindungan pengadilan agar lolos dari kewajiban membayar tunjangan bagi keluarganya. (Kompas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. he he he itu tandanya istri masih cinta, mendingan hancur fisik daripada remuk ati, kalo ane mah demen dipukuli istri cantik daripada dikhianati olehnya.

News Feed