Disunat Hantu

Warga Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah digegerkan dengan kejadian aneh pada Muhammad Wildan (7), pada Rabu (28/1) kemaren kedapatan alat kelaminnya dalam keadaan tersunat setelah merasakan digigit semut.

“Kami menduga anak tersebut disunat oleh mahkluk halus sebangsa jin (hantu -red),” ujar salah satu tetangga wildan, Soffi, di Kudus, Jawa Tengah, Kamis.

Menurut sejumlah tetangganya, wildan yang masih keponakannya itu Rabu siang sekitar pukul 11.30 WIB sedang bermain dibawah pohon jambu didepan rumahnya.

“Tiba-tiba anak tersebut mengerang kesakitan pada alat kelaminya seperti digigit seekor semut,” ujarnya.

Setelah dilihat, ternyata alat kelamin anak pasangan Safari dan Jumiatin itu dalam kondisi tersunat.

Hal itu, dibenarkan ayah wildan, Safari mengatakan, setelah bermain dengan boneka mainan di halaman pakdenya, anaknya itu mengeluhkan sakit pada alat kelaminnya karena merasa digigit semut.

“Yang melihat pertama kali kejadian aneh tersebut adalah kaka Wildan, Saiful Umam (12),” ujarnya.

Melihat keanehan pada adiknya itu, Saiful lantas memberitahukannya kepada dia. “Sejumlah tetangga yang kebetulan berada di tempat kejadian juga mengetahui keanehan itu,” katanya.

“Sejumlah warga menduga, anak saya memang disunat oleh jin (makhluk halus),” ujarnya.

Setelah disunat, pada alat kelamin anak saya terdapat bekas obat.

Bahkan, ketika anaknya buang air kecil mengaku tidak mengalami rasa sakit lagi, seperti sebelumnya ketika belum disunat jin.

Safari, yang sehari-harinya bekerja mengumpulkan barang rosok mengaku, beruntung adanya kejadian itu, karena tidak perlu keluar biaya banyak untuk mengkhitankan anaknya itu. “Saya cukup meramaikannya dengan acara syukuran mengguakan bubur merah,” ucapnya gembira.(kompas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. Hmm..jangan sampai Trend di sunat hantu ini merambah pejabat-pejabat dan angota dewan di Indonesia. Pada saat membuat laporan pertanggung jawaban dana akan di temukan banyak kejanggalan dan para pejabat n anggota dengan enteng menjawab “Kami menduga dana tersebut disunat oleh mahkluk halus sebangsa jin (hantu -red),” ujar salah satu peajabat/anggota dewan, di senayan, Jakarta

News Feed