Dosen dan Mahasiswa Columbia University Diundang ke Iran

Ketua Organisasi Peninggalan Budaya, Industri Tangan dan Pariwisata RII, Esfandiyar Rahim Masysyaiy, mengundang para dosen dan mahasiswa Universitas Columbia AS untuk berkunjung ke Iran dalam sepucuk surat resmi yang ditujukan kepada Columbia University.

Seraya menyinggung adanya animo positif dan pernyataan minat sejumlah cendekiawan dan kalangan universitas di AS untuk berkunjung ke Iran, pada kunjungan Presiden RII ke New York, Rahim Masysyaiy mengatakan Organisasi Peninggalan Kebudayaan Iran telah mempersiapkan program dan berbagai sarana yang diperlukan untuk melayani kehadiran mereka selama di Iran, termasuk penyelenggaraan tour wisata, dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan pusat-pusat kebudayaan Iran.

Setelah menekankan pentingnya kunjungan para cendekiawan dan kalangan universitas dari berbagai negara ke Iran, Rahim Masysyaiy yakin bahwa kehadiran yang semakin luas kalangan budayawan dan cendekiawan negara-negara lain, terutama dari Barat, di Iran, juga memberikan pencerahan saat menyaksikan kondisi yang sebenarnya masyarakat dan pemerintahan kita. Dengan demikianm, semua propaganda beracun media massa Barat tentang Iran akan ternetralisir. (irib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed