Emad Mughniyah: “Aku Putra Khomeini”

Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran Ayatollah Al-Uzhma Ali Khamenei, menyebut perlawanan yang tangguh dalam menghadapi AS dan negara-negara arogan sebagai satu-satunya jalan bagi bangsa Iran mencapai kemajuan.

Tentang gugurnya pemimpin militer Hizbullah Lebanon, Emad Mughniyah, Khamenei mengatakan, “Haji Mughniyah yang baru baru ini gugur syahid di tangan Rezim Zionis Israel menyebut dirinya sebagai putra Imam Khomeini ra, dan bangga dengan hal itu. Sebab, Imam Khomeini ra telah menghidupkannya beserta para pemuda Lebanon dan Palestina lainnya, serta mempersembahkan spirit baru kepada mereka.” 

Khamenei juga menyebut kekalahan Rezim Zionis Israel yang cukup memalukan di hadapan sejumlah pemuda Lebanon yang beriman dan bermodalkan senjata sederhana, dalam perang 33 hari, sebagai bukti dampak revolusi Islam dan gerakan Imam Khomeini ra.

“Para pemuda Lebanon yang bertawakal kepada Allah Swt, percaya diri dan bertempur tanpa gentar, telah menghancurkan mitos Rezim Zionis Israel dan AS yang yang tak pernah kalah,” lanjutnya sebagaimana dilaporkan kantir berita irib.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed