Uskup Agung: Eropa sengaja Beri rakyat Afrika kondom ber-HIV

hiv-illustration-of-virus.jpg

Eropa sengaja memberi rakyat Afrika kondom ber-HIV, virus penyebab AIDS. Dengan cara itu rakyat Afrika bisa dimusnahkan untuk kemudian Eropa tetap mengolonisasi benua itu.

Uskup Agung Francisco Chimoio di Maputo, Mozambik, mengatakan hal itu seperti dikutip harian berkualitas Trouw, Sabtu 29/9/2007.

“Jika kita tidak waspada, maka dalam satu abad lagi kita akan musnah,” kata Chimoio mengingatkan.

Saat ini 3.000.000 dari 19.000.000 rakyat Mozambik terinfeksi HIV atau menderita AIDS.

Selain kondom yang sengaja diberi HIV, Chimoio juga mengungkapkan bahwa obat-obatan dari Eropa untuk orang-orang yang terinfeksi HIV justru mengandung HIV, sehingga penderita bukannya menjadi lebih baik namun malah semakin parah.

Menurut Chimoio, cara paling efektif dan aman untuk menghindari AIDS adalah dengan mengendalikan diri untuk tidak melakukan seks bebas.

Sebelumnya di kalangan masyarakat sudah beredar rumor bahwa justru ada HIV pada kondom buatan Eropa yang beredar. Setelah Uskup Agung menyatakan bahwa pernyataannya itu serius, maka rumor itu menjadi sulit dienyahkan.

Gereja Katolik Roma sendiri secara resmi memang melarang penggunaan kondom, walaupun untuk alasan pencegahan AIDS. (detikcom)

Inikah bukti nyata bahwa Eropa dan Barat memandang masyarakat selain mereka sebagai semi manusia? 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. syukurlah masih ada uskup agung yang tahu, anda bisa bayangkan orang indian di Amerika atau orang Aborigin di Australia?, tolong kasih tahu saya apakah benar dulunya orang eropa yang ke amerika dan australia adalah para penjahat buangan? kalau benar pantas aja…..he…he…he……

News Feed