Film Tandingan “Fitna” Buatan Iran Segera Beredar

Sebagai aksi tandingan terhadap pembuatan film Fitna, Iran membuat sebuah film yang telah memasuki tahapan akhir pengisian suara. Film ini dibuat dengan bersandarkan pada ayat-ayat al-Quran yang menggambarkan keramahan Islam.

Sutradara film ini, Amin Subhi dalam wawancaranya dengan situs Jahan menjelaskan perincian film ini. Subhi mengatakan, film ini dibuat oleh organisasi Mardum Nahad dengan tujuan menjelaskan nilai-nilai Islam yang sesungguhnya sebagai jawaban atas kelancangan Geert Wilders.

Subhi melanjutkan, film ini dibuat tanpa menghina agama lain dan hanya bertujuan menggambarkan wajah Islam dengan bersandarkan pada ajaran-ajaran al-Quran dan jauh dari aksi kekerasan.

Subhi mengingatkan, film “Jawaban Terhadap Fitna” telah memasuki tahap akhir pengisian suara. Ketika film ini menjelaskan sikap Islam terhadap pelaku perusakan dan kejahatan dibarengi dengan gambar-gambar para pelaku kejahatan dunia.

Menurutnya, dalam film ini digambarkan juga gangguan penistaan terhadap Nabi Muhammad saw dan Nabi Isa as. Subhi manambahkan, film ini juga menggambarkan kejahatan yang dilakukan terhadap kaum muslimin di seluruh dunia.[infosyiah]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

  1. kalau film ini dibuat untuk memperbaiki nama baik agama islam bagus!!! selama film ini tidak menjelek jelekan agama lain. cukup sudah perang antar agama didalam negeri dan luar negeri. saatnya kita ciptakan dunia yang damai. agama itu merupakan wujud kepercayaan seseorang terhadap Tuhan. tidak ada satupun agama yang mengajarkan dendam, emosi, kelicikan, dan anarkhis. kalau ada agama yang melakukan hal tersebut. patut dipertanyakan.

  2. alhamdulillah akhirnya ada yg bikin film tandingan untuk fitna,,, semoga bermanfaat bagi kita semua,,, kita harus dukung,,, untuk warga indonesia,,, harus dukung yach,,, biar gak di blok lagi situs2 yang kemaren di blok 😀

News Feed