GELEGAR GAZA Telah Diluncurkan!

“Gaza bukan soal roket dibalas agresi. Ada cerita panjang ketidakadilan dan penindasan berkelanjutan rakyat Palestina oleh Zionis Israel di baliknya..Agresi terhadap Gaza, dan pendudukan atas Palestina pada umumnya, sepenuhnya berakar pada ketidakadilan dan penindasan seperti ini. Tak ada analisis atas persoalan Palestina yang bisa dibenarkan kecuali dengan melihat dan meletakkan persoalan ini dalam konteks historis dan sudut pandang yang komprehensif. Bagi yang memerlukan analisis seperti ini, buku inilah jawabannya.” (Dr. Haidar Bagir, MA, Direktur utama Mizan, Penulis sejumlah buku bestseller)

“GELEGAR GAZA” terasa menggelegar, karena ditulis oleh dua orang yang akrab dengan sumber-sumber fresh di Timur Tengah sekaligus media Barat. Selian itu, buku mampu menjaga objektifitas sehingga bisa diharapkan mejadi penyeimbang di tengah media stream Barat yang cenderung menampilkan Hamas sebagai kelompok teroris, bukan sebuah gerakan rakyat yang haus keadilan” (Deddy Prihambudi SH, mantan Direktur YLBHI-LBH Surabaya Koordinator Umum Komite Umat Islam Anti Amerika dan Israel (KUMAIL).

gg-belakang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. iya, katanya 2 minggu lalu sdh bs dibaca. kita cek ke semua TB di …. kok ndak nongol juga. Beginilah, kalau sang penulis disibukkan dengan kampanye di pelosok, he he he sori ya Habib !

News Feed