Gerakan Neo Nazi di Negeri Yahudi

 neo-nazi-zionism.jpg

Jerusalem-Nazi dikenang sebagai pelaku bambataian bangsa Yahudi di Jerman. Nah, di negeri yang didirikan bangsa Yahudi, Israel, muncul gerakan Neo Nazi. Lebih aneh lagi digerakkan oleh pemuda-pemuda Yahudi pula. Mengejutkan!

Kelompok yang terdiri dari delapan orang pemuda itu ditangkap kepolisian Israel pada Kamis 6 September 2007 lalu. Para pemuda Yahudi pengikut Neo Nazi yang terinspirasi Adofl Hitler itu merupakan anak imigran dari bekas Uni Sovyet.

Peristiwa tersebut sangat mengejutkan Israel dan warga Yahudi lainnya. Lebih mengejutkan lagi, salah seorang dari mereka adalah cucu dari korban yang selamat dari peristiwa holocaust, pembantaian Yahudi di Ukraina.

Kedelapan pemuda itu dihadapkan pada 11 tuduhan, di antaranya aksi penyerangan rasis, menyebarkan selebaran yang menghasut, kepemilikan buku-buku rasis dan kepemilikan senjata tajam secara ilegal.

“Pemerintah akan bertindak keras terhadap kelompok yang melakukan hasutan-hasutan rasial dan tindakan kekerasan lainnya yang berbau rasis,” ujar Kejaksaan Agung Israel sebagaimana dilansir AFP, selasa (11/9/2007).

Kepolisian Israel meyakini kelompok pengikut garis keras revolusioner Hitler ini bergerak di wilayah Israel. Polisi setempat menduga para pengikut Neo Nazi tersebut melakukan tindakan kekerasan dan penyerangan terhadap warga asing dan pengikut yahudi, serta merekamnya dalam video yang disebar malalui jaringan internet.

Dalam video yang diputar di media Israel itu, 8 pemuda itu terlihat menendang dan memukul orang-orang lemah, pengguna narkoba, dan penganut Yahudi. Polisi menemukan barang bukti berupa seragam militer ala Nazi, gambar Adolf Hitler, pisau, senjata api dan bom TNT.

“Pemuda pengikut Neo-Nazi itu memiliki ideologi untuk ‘menyerang penganut Yahudi, warga Asia dan warga asing lainnya’ di Israel. Mereka juga di yakini memiliki hubungan dengan kelompok-kelompok Neo Nazi lainnya di luar negeri,” kata salah seorang petugas polisi setempat.

Meski kontroversial, setelah peristiwa Holocaust pada 1948, Israel menjadi tempat perlindungan bangsa Yahudi dari kekejaman militer Nazi dibawah Adolf Hitler. Berdasarkan beberapa literatur, militer Nazi melakukan pembantaian terhadap sekitar 6 juta penganut Yahudi. (rmd/aba)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

42 comments

  1. Gak terlalu aneh juga sih, sebab konon menurut beberapa sumber yang bisa dipercaya, Mbah dari Nazi sendiri (Hitler) jg keturunan Yahudi. Jadi, ini memang merupakan anomali, tetapi sudah berlangsung agak lama juga kok.
    Wallahu’alam

  2. skenario holocaust sendiri kan max housofer yg buat , tokoh yahudi terpandang saat itu. Coba nggak ada holocaust, mana ada israel? jadi ya jangan kaget, hehehe

  3. buat “teroris”: jlas bhwa mas ini g sk am nazi…jgn d lht sblh mta aj donk,,dbwh tangan hitler Jerman prnh jd ngr yg hbat,,cb deh cari sisi pstv hitler d web,,

    ML: berita ini dimuat bukan untuk menyudutkan Hitler. Ini hanya berita tanpa opini. Terimakasih atas tangggapannya.

  4. hitler adalah seorang malaikat yg prnh dtng ke bumi tuk mensterilkan dunia dari yahudi yg merupakan kotoran yg sngt menjijikan yg sngt tdk layak tuk hidup di dunia!!!BUNUH ORANG YAHUDI karena mereka yg merusak bumi ini lewat tangan-tangan kapitalisnya!I LOVE NAZI,

  5. SAYA MUSLIM TAPI SAYA PENDUKUNG NAZI..SERTA SAYA MENAMAKAN DIRI SAYA PENDUKUNG SETIA NAZI INDONESIA…MY FURHER..SALUT BUAT NAZI TELAH MEMBANTAI SEBAGIAN UMAT YAHUDI….DAN SAYA SERUHKAN BERSATU UMAT ISLAM KARENA YAHUDI ADALAH MUSUH2 YANG PALING NYATA…

    1. wooyy..kalian jangan bawa2 islam untuk Nazi atau kekerasan..jangan dihubung2kan DODOLLL!!!apalagi bawa islam tapi kalian duking Nazi dan membunuh yahudi..bikin malu aja lu pada..udah tau sekarang ini agama islam difitnah sama yahudi,dan sekarang kalian sendiri secara tidak langsung juga ikut menjelekkan nama baik islam..
      Islam itu gak pernah sekalipun ngajarin kekerasan,bahkan kalian sedikitpun tidak boleh emosi atas berita2 apapun…
      mending kalian diam..diam itu emas broo..

      1. hhahaha..lo ga nyadar apa, yahudi di Indoensai itu udah mengakar jauh sebelum Indonesia merdeka…sebentar lagi mereka akan mencapai tujuannya..coba kalo Nazi bangkit, lo pikir ngapain mereka takut abis sama Nazi kalo bukan karena takut dihabisin, nabi aja menghalalkan darah seorang kafir…

  6. I really appreciate with Neo-Nazi organization and I agreed with Nazi ideology to destroy many Jewish component in every step and every place in the world. Hitler was a brilliant man as a leader of the world. Gays and Jews are not being acceptable in world society.

    Hail Hitler !!! Hail Hitler !!! Gays and Jews are sucks… Especially for Jews Race. I pray for the reborn of Nazi and help Palestine to get their freedom land and swipe all of Jews society in Middle East and the world.

  7. holocaust ntu hanya akal2an yahudi(manusia licik) untuk mendapat kan “tanah perjanjian”…dan yang membesar2kan masalah holocaust kan orang sekutu(yahudi),mereka mengatakan korban yahudi ada 6juta bahkan 11 juta,padahal yahudi d eropa sewaktu itu tidak sebanyak itu…biasa lah,nama nya sja manusia licik dari zaman nabi musa…….”jadi keturunan yahudi g’k ada yang bener,hati2 aja ma orang yahudi…”

  8. memang sudah seharusnya israel atw yahudi itu di habisi oleh orang2 nazi
    biar meraka rasakan akibat nya… saya sangat mendukung anggota nazi untuk perjuangan mereka dalam meneruskan tujuan sang fuhrer… membantai yahudi sampai titik darah penghabisan…

    Heil Hitler……

  9. ajaran Nazi itu ada benarnya karena dlu untuk memurnikan bangsa Jerman, dari kakitangan yahudi. karena yahudi merampok tanah negeri Jerman. mereka harus di beri pelajaran. Mufti Yerusalem Haj Amin al Husseini juga seorang simpatisan Nazi yg membantu mengusir orng2 yahudi keluar dari Palestina supaya gak didirikan negara Zionis. fuck Jews!, fuck Gays! Fuck Lesbian! Fuck AIDS ! Fuck Freemasonry ‘n antek2nya.

  10. Pada kenyataannya sekarang kaki tangan yahudi sudah mencengkram hampir di seluruh dunia, bahkan mereka sudah meng-kangker-isasi dinegara-negara yg berpengaruh di dunia ini, jadi secara tidak langsung semua yang dibenci yahudi telah mengepung dari 4 arah (13 adalah angka keramat yahudi, yg mengartikan 3+1=4, 4 penjuru dunia) mereka menyerang semua akidah yg mengagungkan ketaatan, karena strategi penyerangan mereka adalah membantai keyakinan2 konvensional, mereka mencoba menawarkan budaya baru modern dimana mereka mengagungkan pribadi bahkan diatas Tuhan dan membebaskan umat manusia dari belenggu agama dan keyakinan2 lain. Promosi paham mereka yaitu dengan memanjakan nafsu manusia dengan kenikmatan dosa (lihat semua episode amrican pie, para tokohnya adalah yahudi). Jadi hati-hati mungkin kemunculan dajjal yg di ibaratkan bermata satu (negara adi daya), raksasa (Negara super power), muncul dari dalam tanah (konspirasi kuno yg akhirnya berani memunculkan pemahamannya) adalah kebangkitan kejaayaan yahudi.

  11. enemy of my enemy is my friend , hahaha itulah metal pembantai orang yang mendukung pembantaian ras adalah orang2 secara pikiran cacat dan takut berkompetisi , Yahudi cuma manusia biasa sama kaya anda2 yang curhat diatas… , bentuk ketakutan yang luar biasa terhadap ras ini. kadang logika dan intelektual kita mengantarkan kita ke pemikiran yang sakit ini akibat rasa benar yang berlebihan terhadap opini sendiri dan aspek religius yang nilai kebenaranya dipaksakan oleh akal sehat itu sendiri.

  12. Fakta tentang holocaust terlalu dipaksakan dan mengada-ada, di negara2 Eropa segala sesuatu ttg holocaust tabu untuk dibicarakan. Kenapa d era skrg ini masih ada pembatasan berpendapat ttg sesuatu ….wahai org2 eropa? (knp anda tdk berpkir ktk anda begitu bebas menghina agama dan keyakinan lain ….?????)

  13. Saya bingung sama seluruh coment di atas ada yang bilang Hitler itu keturunan Yahudi segala tapi mendukung Hitler yang notabene Yahudi itu…
    Ada-ada aja ya…..

  14. Buat gw pembunuhan dengan membabi buta adalah perbuatan binatang. Siapapun dia, apakah dia orang2 yang memakai baju Nazi, Islam, katolik, Yahudi, Protestan atau lainnya. Gue gak pernah denger agama manapun dan teori Karl Marx (dedengkot Sosialis) yang membenarkan genocide.
    Namanya pembunuh ya pembunuh, kalo sekarang mereka berhasil membantai Yahudi, there would be another target, (it might be) us.
    Tolong baca salah satu contoh dari referensi yg gw kasih: http://www.spiegel.de/international/world/0,1518,634842,00.html.

  15. yahudi nun jauh disana,nazi nun jauh disana, yang dekat adalah sekolah mahal, pendidikan jadi korban industri percetakan, industri percetakan menjadi korban pemerasan penyelenggara pendidikan, sementara pemimpin negeri bicara tentang pendidikan gratis. ITU MASALAH KITA. Kita ngurusi, bicara,memaki yahudi, tetapi membiarkan urusan sendiri berlarut-larut. Apa iya negeri islah yang kaya dengan minyak akan menutup hutang negeri islam yang miskin kayak kita. Mending beli Liga inggris khan.

  16. saya kira kita jangan BUTA !!!!!! terpengaruh bangsa barat contoh lebih jahat mana Bangsa Nazi, dibanding bangsa eropa yang jelas-jelas menjajah bangsa Asia :
    Bangsa Belanda menjajah Indonesia 350 tahun
    Bangsa Inggris menjajah Asia, Afrika, Amerika (suku indian Amazon Aztex dll)+/- 500 tahun
    Bangsa Perancis menjajah Asia, Afrika, Amerika +/- 500 tahun
    Bangsa Spanyol Menjajah Asia, Afrika, Amerika (suku indian, amazon, aztex dll)
    Bangsa Portugal menjajah asia, afrika, amerika (suku indian, amazon, aztex dll)
    Bangsa2 Eropa lainnya.
    Mereka diluar Nazi lebih jahat merampas, membunuh, memperkosa, mengeruk, kekayaan bumi bangsanya, memperbudak dll.
    Hai bangsa indonesia yang membaca Comm ini terbukalah hatinya bahwa TUHAN ITU MAHA ADIL melalui Nazi German Bangsa2 penjajah tersebut harus merasakan bagaimana dijajah walaupun cuma 5 tahun. (titik).

  17. ah, itu yang masalah rencana ngebantai ras laen itu mungkin cuma konspirasi dari kaum zionis aja.. setahu saya, nazi itu cuma benci sama kaum yahudi… justru mereka kerjasama sama asia waktu itu..

  18. NSDAP berhasil membuat suatu konsep yang memajukan darah jerman murni.Mari kembali ke negeri sendiri(Indonesia),di saat reform di tegakkan justru kita terlena oleh musuh dalam selimut:Chinese tai anjing.waspada wahai saudara nasional.Amerika,Eropa masa kini telah menjual segala darah dan bangsa mereka kepada zionis.neo nazi amerika eropa protes.kita sebagai orang nasional indonesia harus bangkit melawan kapitalisme cina anjing.Negara adalah suatu organisme rasial,bukan organisme ke ekonomian.ekonomi barulah jalan bila dituntun oleh pedang dan kekuatan.intinya Indonesia maju atau bangkrut tetapi dengan syarat cuma orang Indonesia sendiri pemeran utamanya.mari bersatu.bantai cina.invasi malaysia,brunei. SIEG HEIL

  19. buset jangan nyambung2in islam sama nazi gitu dong malu-maluin aja lu semua, nazi tuh juga rasis mereka nganggap ras2 selain ras mereka lebih rendah. islam kan ngajarin perdamaian, jangan ngaku islam kalo lu nggak cinta damai. murtad dasar

  20. Salah satu janji Allah pernah terlaksana dengan menciptakan sang penghukum & pembantai Yahudi ( Adolf Hitler). Tpi sayangnya dia tdk sempat menghabisi semua orang Yahudi yg sekarg menimbulkan masalah Internasional ditanah Palestina.

  21. “Saya akan membunuh seluruh kaum yahudi dari muka bumi ini dan menyisakannya satu agar kalian mengetahui mengapa saya membunuh mereka” (Adolf Hitler)

  22. Yaa, akhirnya terbukti kan kenapa dulu Hitler ngebantai orang Yahudi ?
    Sekarang, semua jabatan penting dunia dipegang ama org Yahudi, lobi di White House semua dipegang ama orang zionis.

    Apaan tuh amerika, katanya membela HAM ? Orang Arab di Palestina udah lama tinggal di situ malah tiba2 diusir ama zionis, tapi kok Amerika malah dukung Israel, munafik gak ?

    Tapi sebagai orang Islam, ane kurang setuju kalo kita ngedukung NAZI dan Hitler, soalnya Hitler itu rasis. Menurut ideologi NAZI, semua ras kecuali Arya itu rendahan. Lagian Islam itu agama yg mengajarkan kedamaian, bukan dengan ngejajah kaya Hitler atau kaya tukang ngebom pake buku atau pipa paralon gitu.

    Bisa jadi kalo dulu Yahudi udah abis, sasaran NAZI berikutnya kita

  23. buat saya ke duanya adalah mesin pembunuh di dua tempat yang berbeda, yg satu pembantai musuh islam “katanya” dan yang satu lagi jelas adanya musuh bebuyutan agama yang ku cinta ini.jadi.. ayolah masih banyak figur yang lebih pantas untuk kita idolakan.

  24. korban holocoust berjumlah jutaan yang di gembar gemborkan pihak yahudi cuma rekayasa agar mendapat simpati dunia mendukung program zionist kaballah,hitler dari dulu tau kalo yahudi sumber masalah di dunia ini,jangan salah teman2 yahudi itu anti christ dan juga anti moslem

  25. kalian jangan bawa2 islam untuk Nazi atau kekerasan..jangan dihubung2kan DODOLLL!!!apalagi bawa islam tapi kalian duking Nazi dan membunuh yahudi..bikin malu aja lu pada..udah tau sekarang ini agama islam difitnah sama yahudi,dan sekarang kalian sendiri secara tidak langsung juga ikut menjelekkan nama baik islam..
    Islam itu gak pernah sekalipun ngajarin kekerasan,bahkan kalian sedikitpun tidak boleh emosi atas berita2 apapun…
    mending kalian diam..diam itu emas broo..

  26. dari info yang saya dapat, kaum Yahudi itu berbohong atas korban Holocaust yg ktanya berjumlah 6jtaan orang,.
    itu cuma untuk menarik simpati dunia agar mereka dapat mendirikan negara israel sedangkan palestina adalah sekutu NAZI,.
    sampai sekarang saya sangat benci sama Kaum Yahudi (terutama yang Zionis),.

    tapi saya akui, NAZI memang hebaaaaaaaaat,.
    katanya sih 1 perajurit NAZI bisa membunuh 3 Perajurit Perancisssss,.

News Feed