Gila Bola

Saat Si Doel lagi seru-serunya nonton pertandingan sepakbola

Istri: “Mas… mas… lampu kamar mandi, mati tolong benerin dulu!”

Si Doel: “Emangnya pe-el-en… tak lama kemudian isterinya datang lagi…”

Istri: “Mas… mas… kran airnya bocor tolong dong, aku mau mandi dulu…”

Si Doel: “Emangnya aku pe-de-a-em…” (Sambil terus serius nonton bola)

Istrinya pun akhirnya kesel dan nggak negor-negor lagi pas selesai bola.

Akhirnya Si Doel baru berdiri dari tempat duduknya dan pergi ke kamar mandi. Si Doel heran kenapa kok lampunya udah terang dan kran airnya udah bagus lagi… Lalu Si Doel manggil istrinya…

Si Doel: “Bu… bu… kok lampu sama kran airnya udah bener, siapa yang benerin?”

Istri: “Tadi ada anak muda lewat aku panggil aja minta tolong suruh benerin, tapi dia minta upah…”

Si Doel: “Minta upah berapa?”

Istri: “Dia suruh pilih, ‘kasih kue atau temenin tidur sebentar’.”

Si Doel: “Lalu kamu kasih kue dia?”

Istri: “Emangnya aku toko roti?!” (http://www.malau.net)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Si Doel: “Haaaa…? Jadi kamu nemenin dia tidur…? (emosi)”

    Istri: “Emangnya aku wanita murahan…? (emosi juga)” “Ya aku marahinlah dia… terus aku suruh pergi…”

    akhirnya si Doel menyadari kesalahan terhadap istrinya, meminta maaf, dan mereka hidup bahagia selamanya…

    End of case…

News Feed