Giliran Bush Diundang Ceramah di Ferdousi University, Iran

Presiden AS, George W. Bush, diundang Ferdousi University, Mashad, untuk menjawab berbagai pertanyaan. Menurut Press TV, Rektor Universitas Ferdousi, Alireza Ashouri, meminta Bush untuk bersedia berbicara di depan para dosen dan mahasiswa guna menjawab berbagai pertanyaan soal masalah internasional, termasuk masalah hak asasi manusia, terorisme dan holocaust.

Ashouri kemarin mengundang Bush untuk berpidato di Universitas Firdausi sebagaimana yang dilakukan Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, di Universitas Colombia.

Sebagai perguruan perguruan tinggi terkemuka di Masyhad dan tertua  di timur Iran, Universitas Ferdousi menampung mahasiswa berasal dari 14 negara. (IRIB/Prestv).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Semoga Dajjal memberi keberanian pada Mr.Bush untuk memenuhi undangan tersebut.Saya yakin (seperti janji Presiden Ahmadinejad ) Iran akan menjadi tuan rumah yang terhormat , gak seperti Lee di Universitas Columbia.Hanya saja saya sangat yakin bahwa Mr.Bush dengan seribu dalih gak akan berani tampil.Sulit di harapkan dari seseorang dengan track record semacam itu(mabuk dan nyetir mobil,AWOL,pecandu cocaine , berdagang secara illegal} untuk mendadak memiliki sikap ksatria.

News Feed