Hamas Kecam Keras Obama

Hamas mengecam keras pernyataan Barak Obama, kandidat presiden Amerika dari Partai Demokrat, yang mendukung kota Al-Quds (Yerusalem) sebagai ‘ibukota bagi Israel’.

Seorang sumber di Hamas, dalam keterangan pers yang dikeluarkan oleh kantor penerangan di gerakan itu yang foto kopiannya diterima oleh koresponden infopalestina kemarin, Kamis (5/6) mengatakan;”Walau kami tahu bahwa sebagian pernyataan yang dilontarkan oleh sejumlah kandidat presiden Amerika dipakai dalam rangkaian kampanye pemilu untuk menarik simpatik calon pendukungnya, namun Hamas tidak mau menerima jika hak prinsip bangsa Palestina dijadikan ‘lelang’ pemilu Amerika.

Maka Hamas menyampaikan kecaman keras terhadap sejumlah pernyataan Barak Obama sebagai kandidat presiden dari Partai Demokrat.”

Masih tambah sumber tersebut;”Obama harus tahu, yang masih baru dalam dunia perpolitikan, bahwa semua hak tidak bisa dihapuskan dan tidak bisa digugurkan dengan kadaluarsa. Penjajahan berbentuk permukiman Yahudi harus dihapuskan dan bangsa yang ditindas tidak bisa dikalahkan dengan kekuatan yang jahat. Sejarah modern dan kuno telah membuktikan bahwa kekuatan penjajah pasti akan sirna. Semua bangsa pasti akan mendapatkan kebebasan dan kemerdekaannya.

Baik lambat atau cepat, eksistensi Zionis Israel ini pasti akan sirna. Mereka akan hengkang dari bumi Palestina. Dan selanjutnya, kota Al-Quds menjadi ibukota bagi rakyat Palestina.” (http://islammuhammadi.com dari infopalestina)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. apa pelestina akan merengkuh kemerdekaannya jika masih bertikai terus-terusan ???….stop perang saudara! rebut baitul maqdis..
    kita tunggu apa obama kalo jadi pres bakal narik pasukannya dari irak sungguhan ??? ato malah….

  2. denger2 jaber bolushi meramalkan taun ini palestina akan terusir 100% dari negaranya sendiri, bener ga sih?

    *beeeuuuh ami mbarak ne laab juga ya, mintak di jewer*

News Feed