Hamas Kirim 26 Tentara Zionis ke Jahanam

binasa

Sejak dimulainya serangan darat militer Israel ke Gaza, para pejuang Palestina telah menembak mati 26 tentara Zionis dan mencederai lebih dari 70 tentara juga menawan 3 lainnya. Senin kemarin Hamas juga telah mengirim paket sarapan pagi buat para zionis berupa 32 roket. Tercatat 9 tank Merkava telah jadi adonan oleh roket Hamas.

Kantor berita Mehr, dikutip irib, melaporkan, sumber-sumber tersebut mengkonfirmasikan ketidakmampuan Rezim Zionis dalam menggelar operasi darat menyeluruh terhadap para pejuang Palestina di Jalur Gaza dan pemublikasian berita-berita gerakan maju militer Israel dinilai sebagai skenario untuk mengelabuhi opini umum.


Menurut sumber-sumber tersebut, dalam dua hari lalu, para pejuang Palestina telah menghancurkan sembilan tank Merkava dan menyandera tiga tentara Israel. Di pihak lain, para pejabat Tel Aviv menyensor berita-berita tersebut guna menjaga kestabilan mental para tentara Israel.


Dilaporkan pula bahwa Hamas telah menghancurkan sebuah panser Israel dengan menggunakan sebuah roket baru. Televisi Al Alam melaporkan, Brigade Ezzeddin Qassam, sayap militer Hamas kemarin (05/1) menyatakan, para pejuang kelompok ini berhasil menghancurkan sebuah panser milik Israel di wilayah Jabal Ar-Ris di Timur Jabalia, dengan menggunakan roket baru bernama Tandem. Brigade Qassam sebelumnya juga menembakkan roket 29P untuk pertama kalinya ke sebuah tank Merkava.


Sumber tadi menambahkan, gerakan perlawanan Palestina memiliki persenjataan baru yang akan digunakan seiring dengan kian meluas dan meningkatnya serangan militer Israel. Brigade Ezzeddin Qassam juga menyatakan akan menyerang wilayah Palestina pendudukan yang lebih jauh jika serangan militer Israel terus berlanjut. Juru Bicara Brigade Ezzeddin Qassam, Abu Ubaidah menyatakan, banyak wilayah Israel yang dibidik oleh roket-roket kelompok perlawanan dan Hamas dengan sangat mudah membidik orang-orang Zionis. Ditegaskannya, dengan menyerang Gaza, militer Israel akan menelan kekalahan telak. Menurutnya, Brigade Qassam dan kelompok-kelompok perlawanan lainnya siap menembakkan roket ke Palestina pendudukan hingga berbulan-bulan mendatang jika serangan militer Israel terus berlanjut.


Sementara itu, dilansir irib, PM Palestina, Ismail Haniyah, menekankan keteguhan bangsa tertindas Palestina dalam menghadapi brutalitas Israel.


Kantor berita Fars melaporkan, Haniyah dalam statemennya kemarin (05/1) menyatakan, “Kami yakin para agresor Zionis akan kalah dalam serangan darat mereka dan tidak akan berhasil mencapai tujuan mereka”. Ditegaskannya, Rezim Zionis Israel tidak akan pernah mampu memberangus animo dan perlawanan heroik bangsa Palestina.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. kepada bangsaku yang peduli kepada perjuangan Hamas dan gaza, sebetulnya peperangan ini meluas ke semua lini. kita bisa membantu perjuangan hamas dan gaza melalui opini. karena di sektor inilah muslim dunia banyak menderita kekalahan. oleh karenanya, kita harus cerdas dan pandai memilih berita.
    ketahuilah, israel, barat dan sebagian negara arab berusaha agar hamas tidak eksis dan tidak mendapat simpati dari dunia internasional, khususnya umamt Islam. para cecunguk itu khawatir bila hamas besar dan menguasai gaza. waspadalah!
    hidup para pejuang hamas
    dukunglah Hamas meskipun hanya dengan satu kata.
    sesungguhnya kemenangan itu semakin dekat.

  2. Dear …

    Gak nyangka secepat ini perubahan teknik tempur HAMAS.
    Keliatan kalo “nyangkok” gaya baru nya berhasil … inii jelas2 generasi terakhir dari strategi gerilya yang efektif.

    Kalah dan Kehancuran memang identik dalam perang yang tidak berimbang ini. Hamas memang berantakan akibat serbuan ini. Persoalannya … berapa lama dan berapa besar Israel menggunakan resources nya untuk melawan HAMAS.

    Kalo dulu dengan sedikit saja sudah “BUBAR”,…. sekarang dengan Kekuatan “Penuh” hanya mampu memukul 1/5 kemampuan HAMAS!!!

    Ini baru GAZA, jangan lupa Ramalah, Hebron, Nablus, Janin. (Tepi Barat).

    Dengan Kekuasaan Mu yaa Rabb … dengan wilayahnya Al-Husein … dengan berkahnya Asyura … AWAN CERAH itu akan HADIR !!

  3. Wahai pemimpin2 Arab, khususnya saudi dn mesir NERAKA JAHANAM tmpt yg lbh pantas utk anda.anda hanya mmikirkan duniawi smata,dn mnutup mata atas nyawa anak2 kita yg mregang.perut2 gendut anda sgt tampak dlm mnyimpulkn bhwa anda seorang yg BODOH dn PENGECUT dn hanya bs mkn dn tidur.Malu lah kpd ALLAH,malu lah kpd ROSULULLAH,dn malu lah kpd MUSLIMIN dn jg malu lah kpd org2 KAFIR yg mmbela saudara kita di PALESTINE.YA ALLAH buktikan lah janji mu yg akn mnhancurkan musuh2 dn binasakan lah mreka,dn kabulkan lah doa2 org mukmin n kekasih2 mu yg slalu dpnjatkan keharibaan mu,utk khancuran ZIONIS JAHANAM ISRAEL.dn dngarkan lah doa ku sbg hambamu ini yg sgt hina dhadapanmu.AMINNN…ALLAHUMAA SHALI ALA MUHAMMAD WA ALIH MUHAMMAD……….

  4. ya allah kutuklah bangsa zionis yang bercokol di bumi palestina, sama seperti waktu kau kirimkan azab ke umat musa yang di selewengkan samiri..memang orang2 yahudi sulit untuk menerima kebenaran walaupun Allah sudah seringkali memberikan nikmat yang banyak..untuk kaum mereka..bahkan sebaliknya mereka membunuhin para nabi dikalangan mereka sungguh keji dan menjijikan semoga Allah melaknat tindakan kaum zionis….

  5. hay israel orang2 yang kafir tolong lah jangan di terusin perang nya hay israel inggat yang di atas langit itu tuhan hay israel kau masuk ke neraka yang jahanam

News Feed