Harga Nyawa Sesama Muslim di Irak

Rangkaian serangan bom mobil di Baghdad merenggut sedikitnya 34 jiwa dan mencederai 139 orang, Senin, kata sejumlah pejabat keamanan.

Pada jam sibuk pagi hari, 10 orang tewas dan 65 lain cedera ketika sebuah mobil yang dipasangi bom meledak di kawasan pasar Syiah miskin Kota Sadr di Baghdad timurlaut, kata seorang pejabat kementerian dalam negeri.

Sebuah bom mobil yang ditujukan pada konvoi seorang pejabat tinggi kementerian dalam negeri menewaskan satu warga sipil dan seorang polisi, serta mencederai enam polisi di daerah tenggara berpenduduk Syiah, Baghdad Baru.

Pejabat itu, seorang brigadir jendral yang diidentifikasi sebagai Sadun, selamat tanpa cedera dalam serangan tersebut.

Di Hussainiya di daerah timurlaut terpencil Baghdad, empat orang tewas dan 20 lain cedera ketika sebuah kendaraan yang dipasangi bom meledak di dekat pasar.

Dua bom mobil di dekat sebuah klinik medis populer dan sebuah pasar yang ramai menewaskan 12 orang dan mencederai 23 lain di wilayah barat Baghdad pada sore hari, kata beberapa pejabat kementerian-kementerian pertahanan dan dalam negeri. (sumber: antara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Kalo itu dilakukan oleh orang irak apalagi beragama Islam dng alasan apa pun dan siapa pun mereka menunjukkan bahwa orang-orang itu layak disebut orang paling jahiliah di abad 21 ini

  2. Kalo itu dilakukan oleh orang irak apalagi beragama Islam dng alasan apa pun dan siapa pun mereka menunjukkan bahwa orang-orang itu layak disebut orang paling jahiliah di abad 21 ini

  3. dunia supaya tau bahwa itulah akibat dari perbuatan AS & sekutunya. tidak ada yg mampu menyelamatkan dunia ini dari kekacauan khususnya di bumi irak hanylah RATU ADIL (semoga dipercepat kemunculanNYA)

  4. dunia supaya tau bahwa itulah akibat dari perbuatan AS & sekutunya. tidak ada yg mampu menyelamatkan dunia ini dari kekacauan khususnya di bumi irak hanylah RATU ADIL (semoga dipercepat kemunculanNYA)

News Feed