Wow! Maradona Ingin Bertemu Ahmadinejad

maradona.jpg

Mahabintang Sepakbola Diego Armando Maradona makin mempertegas sikapnya yang anti Imperialisme, terutama AS. Setelah berkawan dengan Pemimpin Kuba, Fidel Castro, sekarang dia ingin bertemu presiden Iran.

Keinginan bertemu dengan presiden Mahmoud Ahmadinejad diungkapkan Maradona saat dia mengunjungi kantor diplomat Iran di Argentina, Sabtu (22/12/2007) lalu.

“Saya sudah bertemu Fidel dan (Presiden Venezuela, Hugo) Chavez … sekarang saya ingin bertemu presiden Anda. Akan menyenangkan bertemu Ahmadinejad,” ungkapnya pada Mohsen Baharvand, diplomat Iran di Argentina dalam sebuah tayangan video seperti diberitakan Yahoosport.

Dalam kesempatan tersebut bintang Argentina di Piala Dunia 1986 itu juga menyerahkan jersey yang sudah ditandatangani olehnya. “Saya di sini bersama rakyat Iran, dengan sepenuh hati saya,” lanjut Maradona.

Maradona yang kini berusia 47 tahun adalah pengagum Fidel Castro. Dia sempat bertemu dengan pemimpin Kuba itu saat melakukan penyembuhan akibat ketergantungan obat terlarang di Kuba. Awal bulan ini dia juga sempat menyatakan keinginannya untuk membuat tato Hugo Chavez. (Selasa, 25/12/2007 11:47 WIB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

  1. posting anda ini dengan sendirinya menempatkan mahmoud ahmadinejad setara dengan orang2 semacam fidel castro dan hugo chavez. sebab jika kita coba pahami motivasi maradona, ia ingin bertemu dengan presiden iran tersebut hanya karena kegigihan dan keberaniannya menentang amerika. pribadi mahmoud ahmadinejad jelas lebih dari hanya sekadar penentang amerika.

    tanpa dikagumi maradonapun kita sudah tahu kualitas beliau. kekaguman maradona tidak menambahkan sesuatu apapun pada kehebatan beliau.

    mungkin juga perlu diingat bahwa maradona adalah seorang bintang sepak bola (yang mana sebagian dari ummat islam masih menganggap asal mula sepak bola itu adalah sebuah peristiwa duka dalam sejarah islam) dan juga terkenal sebagai seorang yang keluar masuk pusat rehabilitasi narkoba karena ketergantungannya pada barang haram tersebut.

    menurut pendapat saya pribadi artikel ini tidak pantas anda kutip dan tampilkan di sini.

    ML: Maaf, apa ruginya ber-positive thingking? Terimakasih atas tanggapannya.

  2. Maradona…..selamat akhir nya ada menemukan muara kebenaran dari sosok Seorang Ahmadinejad..InsyaAllah….tapi Mr Maradona Ojo mabuk2an…Pokoke Nyong ra sudi Mr President punya teman karo kowe kayak dulu…

  3. yaaaa Ahmadinejat adalah milik setiap jiwa yang merasa dekat dengan dirinya, baik dia kafirin maupun penyembah tuhan, selama kehadiran Ahmadinejat baik secara fisik maupun batini memiliki manfaat padanya, itu adalah fungsi adanya sang Ahmadinejat……

News Feed