Hore…! PKS Makin Gaul! Tablig Akbar Diwarnai Gigi

Tablig akbar PKS di Pekanbaru, Riau, kali ini mungkin sedikit berbeda. Kehadiran grup band Gigi menambah marak suasana.

Tak heran ribuan warga Pekanbaru pun memadati lapangan MTQ, di Jl Sudirman, Pekanbaru, Jumat (8/2/2008).

Selain band yang dimotori Armand Maulana Cs, sejumlah petinggi partai PKS pun dipastikan hadir. Antara lain Presiden PKS Tifatul Sembiring, anggota DPR asal PKS seperti Irwan Prayitno, Ansori Siregar, Aan Rohana dan lainnya. Serta tak ketinggalan Menpora Adhyaksa Dault dan Menteri Perumahan M Yusuf Asyari, juga Gubernur Riau Rusli Zainal.

Panggung besar pun didirikan di lapangan. Tenda-tenda didirikan di seputaran lapangan. Meski hujan rintik turun, tampaknya antusiasme warga yang terdiri dari pria, wanita, ABG, serta anak-anak tetap terlihat.

Teriakan takbir terdengar saat ceramah dilakukan. Mulai dari nasihat keagamaan hingga orasi politik.

“Banyaknya musibah yang terjadi di Indonesia, sebagai isyarat kita mesti memperbaiki moral bangsa Indonesia,” jelas Tifatul.

Tak hanya itu dia juga mengajak para warga untuk memilih pemimpin yang menjadi motivator, trendsetter yang membawa kemajuan.

Tablig akbar yang merupakan rangkaian dari safari dakwah ke wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) ini dilaksanakan juga untuk mendengarkan masukan dari para pemilih PKS di daerah.

Lepas dari ceramah dilanjutkan dengan hiburan nasyid dan hingga ditutup dengan penampilan Gigi, yang memang sepertinya dinanti warga. (Indra Subagja – detikcom)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. santai saja…..entar habis Pemilu 2009, PKS yang asli balik lagi……

    Ngedem ing pikir….
    Ora nyata ing tata
    Njaluk kowe podo mampir..

    Namanya juga Partai politik…usaha ini dan itu biasalah….
    Sekarang PKS sedang memasuki rimba hutan raya politik Indonesia dengan upaya-upaya penyesuaian pada kerasnya laku di hutan ini…..

  2. ustaz, saya lupa email ustaz waktu ngisi seminar di Medan, saya mau tanya ni ustaz, bagaimana ahlul bait menjawab masalah konsep maqashid syari’ah yang di usung syatibi, mohon jawabannya ustaz ya…
    saya tunggu di burhanianshari@yahoo.com
    sebelumnya makasi banget ustaz

News Feed