‘Indiana Jones’ Terakhir Tanpa Connery

indiana-jones4.jpg

Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, sekuel keempat film Indiana Jones layak masuk dalam daftar film yang paling ditunggu oleh penggemar film petualangan.

Film yang digarap oleh dua sutradara beken, Stephen Spielberg dan George Lucas, ini rencananya dirilis pada 22 Mei 2008.Film ini patut ditunggu karena sang aktor Harrison Ford masih menjadi bintang utamanya. Dia akan berperan sebagai Dr Jones, ahli arkeologi yang juga mengejar keberadaan harta karun sejarah. Ini adalah sekuel terakhirnya.


Sebelumnya film ini akan mempertahankan Sean Connery sebagai salah satu pendukungnya, namun mantan pemeran pertama agen rahasia 007 James Bond itu menolak. Alasannya sudah merasa tua.

Spielberg, George Lucas dan Ford sudah berusaha membujuknya, namun tampaknya mereka gagal untuk meyakinkan ikon Hollywood itu agar mengulangi perannya sebagai ayah tokoh judul untuk sekuel keempat film action petualangan ini.

Aktor Skotlandia berusia 76 tahun itu ikut bermain dalam “Indiana Jones and the Last Crusade” pada 1989, sekuel ketiga yang dibintangi Ford sebagai arkeolog dan petualang.

Sekuel Indiana Jones merupakan film yang laris. Tiga film sebelumnya, yakni yakni “Raiders of the Lost Ark” pada 1981, “Indiana Jones and the Temple of Doom” pada 1984 dan “Indiana Jones and the Last Crusade”, telah meraup pemasukan senilai hampir 1,2 miliar dolar dari penjualan karcis di seluruh dunia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. inilah yg gue tunggu2……so, ga ada matinya indiana jones….film petualangan yg paling top menurut gue…

News Feed