Ingat 1 Februari 1979?

wanitairansetanliberty.jpg

Pada tanggal 1 Februari 1979 telah terjadi sebuah peristiwa super besar yang menjadi induk dann sumbu semua gerakan politik di dunia Islam dan dunia internasional. Peristiwa ini telah menjadi inspirasi bagi para pejuang Islam dan kemanusiaan di era kontemporer. Hampir seluruh buku tentang kebangkitan Islam menyebutnya. Siapapun mengaguminya. Meski propaganda negatif melalui jalur eksternal dan internal terus dilancarkan oleh para pembencinya, ia sampai sekarang adalah pelita benderang yang terus mengilhami spirit para pejuang.

Itulah saat lelaki tua bersorban kembali dari pengasingan di Paris ke Teheran dalam sebuah revolusi Islam. Ia datang seraya mempersembahkan kepada dunia sebuah negara dengan sistem yang benar-benar beda . Kini negara yang dibentuknya telah menjadi kekuatan besar yang menjadi batu sandungan.

Revolusi Islam Iran yang menumbangkan emperium berusia 2000 tahun telah menjungkir-balikkan semua prediksi dan kalkulasi sentra-sentra imperalisme Barat dan Timur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 comments

  1. Indonesia ? mimpi kali ye ….
    Korupsi dari RT sampe Pejabat negara, sistem pendidikan yang amburadul, pola fikir kebanyakan penuh fulus dan bulus, dll, dst !

    Ikutan pesimis neh.

  2. Iya, saya bermimpi ada orang sebesar as-Sayyid Ruhullah Khomeini memimpin Indonesia, gak apa2 gratis kok, gak ada yang dirugiin lagi. Mau dibawa ke mana diri kita kalau mimpi aja dilarang?
    Hanya saja untuk menyerahkan kepemimpinan kepada orang seperti Imam itu diperlukan infrastruktur yang solid. Diperlukan kelompok kecil dari komponen bangsa ini yang siap berkorban, kokoh imannya, ikhlas, dan penuh kecintaan pada kebenaran untuk membangun panggung bagi kepemimpinan ilahiah ini. Siapa yang siap menjadi pelopornya?

News Feed