Intelejen Iran Pecundangi CIA

Sumber terpercaya mengkonfirmasikan bahwa informasi penting Badan Intelijen AS (CIA) ada di tangan Iran melalui Shahram Amiri, peneliti asal Iran yang belum lama ini diculik AS.

Sumber yang diwawancari Kantor Berita Fars mengatakan, “Ini adalah perang intelijen antara AS dan Iran yang skenarionya dikendalikan oleh Iran.”

Pernyataan itu disampaikan sumber yang namanya dirahasiakan itu dalam wawancara terkait kembalinya Shahram Amiri ke Iran dan kekalahan intelijen AS.

Menurut sumber itu, Iran berhasil mengendalikan perang intelijen dengan AS tanpa harus memberikan konsesi apapun kepada musuh. Ia mengatakan, “Ini adalah kemenangan telak.”

Lebih lanjut sumber itu mengatakan, “Iran dalam perang intelijen telah menentukan sejumlah target. Pertama, CIA mudah terkecoh dengan para penipu profesional yang menyerahkan informasi-informasi salah. Kedua, sejumlah pihak yang bekerja dengan CIA memahami benar bahwa badan intelijen ini tidak mempunyai orientasi jelas soal program nuklir Iran dan hanya berpikir menyimpangkan program ini. Untuk itu, mereka memanfaatkan kondisi tersebut untuk menerima uang dalam jumlah besar dengan memberikan informasi yang salah. Semuan informasi itu juga ada di tangan kami. Salah satu penipu profesional adalah kelompok munafikin yang dikenal dengan MKO.”

Shahram Amiri tahun lalu diculik di kota Madinah, Arab Saudi saat melakukan ibadah umrah. Amiri selanjutnya dibawa oleh agen CIA ke AS.(IRIB, AR/AHF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. penculikan Amiri di Madinah indikasi kuat kalo washington dan riyad bagaikan saudara kembar. kini yang mengaku dirinya khadimur haromain dg tdk malunya dimata dunia menghamba pada musuh islam. kewajiban bagi umat islam untuk membebaskan haromain dari penjajahan AS dan anak haramnya,israel.
    kita tau bahwa AS memiliki pangkalan militer di Dahran sebagai penopang kekuasaan Saudi. ini artinya ruhnya saudi berada ditangan AS.
    tidak lama lagi Ratu Adil AF segera tiba, arogansi dunia akan berakhir dan Haromain segera kembali kepangkuan islam.semoga………….

News Feed