Iran Tangkap Mata-mata Burung Dara

Amerika kehabisan akal untuk menyulitkan posisi Iran. Aparat keamanan di Natanz, Iran, menangkap dua burung dara yang diduga sebagai mata-mata di dekat fasilitas pengayaan uranium negara tersebut.

Menurut laporan koran Etemad Melli, Senin (20/10), salah satu burung dara itu ditangkap di Kota Kashan, Provinsi Isfahan. Hewan itu dipasangi cincin baja dan peralatan kecil yang sulit dilihat oleh mata normal.

“Awal bulan ini, seekor merpati hitam ditangkap memakai cincin besi berwarna biru dan peralatan lain,” kata sumber yang enggan menyebutkan namanya kepada kantor berita AFP. Sumber itu tidak menyebutkan bagaimana nasib burung itu selanjutnya.

Natanz adalah markas pabrik pengayaan uranium bawah tanah di Iran yang lokasinya tak jauh dari Kashan. Aktivitas pabrik itu meresahkan negara-negara Barat dan Israel yang mencurigai Iran mengembangkan senjata nuklir. Iran berulang kali membantah tudingan itu. Mereka menyebut pabrik nuklir Iran untuk industri dan kepentingan damai.

Tahun lalu, Iran mengajukan protes resmi atas ulah AS yang mengirim mata-mata untuk mengawasi program nuklir mereka. (Kompas)

Comment

Leave a Reply to muawiyah_bin_Abu GOZOK Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

  1. Apes betul si Bush, lawan Iran bener2 mamfush!
    [Tapi bukan Setan Besar namanya kalo ujug-ujug tobat dan nyerah begitu saja].
    Mau tahu agen mata-mata yang akan dikerahkan AS selanjutnya, setelah peristiwa tertangkapnya dua burung dara itu?
    Ini beberapa kemungkinannya:
    1.Semut ireng pakai kamera pantau super mini warna gelap.
    2.Tumo(Jawa) alias Kutu cebol dilengkapi sensor canggih jarak jauh.
    3.Angelina Jolie (si Tomb Rider)hasil permak CIA+Mossad(misal:pakai busana serba hitam komplit sak cadarnya).
    4.George Bush pakai jenggot putih lebat,bergamis ala kaum rohaniawan, nyusup ke pusat2 instalasi vital negeri Mullah.
    Sebenarnya sih ada satu lagi: Condoleezza Rice(si Condy Nasi Basi). Tapi terpaksa dibatalkan. Karena tukang permaknya bingung mau dibikin model kaya’ gimana si hitam manis satu ini. Dibikin persis si Jolie? Gak mungkin kan?

  2. Kalo amerika ngirim Agen Wahabi ke Iran gak pernah sukses soalnya ketahuan terus, contoh Agen Wahabi pakai pakaian mirip Ulama di Iran ketahuan karena pakaiannya cuma sebetis alias ngatung, trus jenggotnya berantakan dan gak punya kumis (bayangin deh betapa lucunya).

  3. Amrik salah kirim burung sih….
    semestinya kirim burungnya Bush aja, pasti lebih lihay…. skalian cari peuyeumpuan yahudi yg sama2 jadi mata2 di iran, gethooo..

  4. itu burung dr emerika coba di sekolahin dulu ke iran
    biar tahu islam disana kaya apa

    udah tahu hanya burung dara
    eh melawan singa persia
    ya tinggal dikasih uranium aja biar tewas
    dan amrika menangis kekalahan

  5. untung di Iran nga ada orang Lamongan…kalo nga nasip tuh burung DARA akan berakhir di KUALI PENGGORENGAN…wakakakak

News Feed