Israel Akan Serang Iran dari Pangkalan Militer AS di Irak

Salah satu sumber yang dekat dengan Departemen Pertahanan Irak mengatakan adanya kecurigaan tentang rencana Isarel untuk menggunakan pangakalan militer Amerika di Irak untuk menjadi tempat peluncuran pesawat-pesawat tempur zionis untuk melakukan serangan udara terhadap Iran.

Sumber ini menyebutkan bahwa belakangan ini pada malam hari pangkalan militer Amerika meningkatkan aktvitas latihan militer udara dan di bawah penjagaan dan pengamanan ekstra ketat. Warga kota Nasiriyah, Irak, kerap melihat peningkatan aktivitas sejumlah pesawat tempur yang mendarat dan terbang setiap malam.

Dalam latihan tersebut, sejumlah pesawat tanpa awak sering terlihat terbang di tas udara kota tersebut.

Fenemana ini bertolak belakang dengan pernyataan resmi pejabat AS yang selalu menepis kemungkinan penyerangan terhadap Iran karena sikapnya yang tetap mempertahankan haknya untuk melakukan pengayaan uranium untuk tujuan damai.

Selain itu, bila Isarel menggunakan Irak sebagai tempat meluncurkan pesawat tempur untuk menyerang Iran, maka situasi keamanan di Timur Tengah akan semakin seru dan mengkhawatirkan.

Sebelumnya Perdana Menteri Irak, Nuri Maliki, saat berkunjung ke Iran menyatakan penolakan negaranya untuk dijadikan sebagai tempat penyerangan terhadap Iran. (alalam.ir dan aljazeera.net)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 comments

  1. ALLAHUAKBAR…..matilah kalian anjing anjing biadab yang telah begitu lama mempitnah islam denagn pitnah yang kejaammmm… tunggu saatnya kalian anjing biadab menjadi bara di api neraka.. AMERIKA ISRAEL BIADAB ….

  2. wahai saudaraku kaum muslimin sedunia, sadarlah bahwa selama ini kita terperdaya oleh tipuan musuh2 ALLAh… bangkit dan bersatulah kita semua… hacurkan kaum zionis laknatullah… inyahkan mereka dari bumi ALLAH… SEMOGA ALLAH SWT SENANTIASA MEMBERIKAN KEKUATAN BAGI KITA SEMUA… AMIEN..

  3. marilah saudaraku kaum muslim,kita hancurkan biadab2 itu dgn tdk membeli produk2 mereka.lihat di situs2 internet lambang2 produk mereka.ingat mereka hebat karena ekonominya kuat,jadi kita org islam jgn terlalu menjadi kaum yg konsumtif.dengan tanpa disengaja kita menjadi mesin uang bagi mereka.krn kita menjadi konsumtif produk mereka..

News Feed