Israel Tembaki Kapal Bantuan Kemanusiaan

Angkatan Laut Israel menembaki kapal kargo Tali sebanyak tiga kali saat kapal tersebut tengah berlayar mendekati Gaza. Laporan pada Kamis (5/2) mengatakan, insiden penembakan itu tidak menimbulkan korban.

Kapal kargo tersebut membawa barang kebutuhan untuk para warga Palestina di Gaza, sementara tentara Israel akhirnya menaiki kapal tersebut dan menahan para awaknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. ..nestapa dan tangisan Palestine,kebisuan dan kesunyian penguasa Arab,riuh rendah sorakan dan tepukan tangan uncle sam dan sekutunya..dan ke angkaramurkaan bani israil kapan semua peran ini akan berakhir.?ataukah film ini bru akan dimulai,,semoga seperti film2 kebanyakan,sang antagonis akan kalah,protagonis pemenangnya…mari berharap.

  2. Beraninya emang sama kapal bantuan kemanusiaan….
    Terus sama konvoi obat-obatan…
    Terus sama relawan kemanusiaan…
    Intinya…emang pengecut!!

  3. Sepertinya badan-badan kemanusiaan yang mau membantu Gaza juga mesti berperang lebih dulu dengan serdadu Israil. Karena kemanusiaan juga punya musuh, dan jelas zionis adalah musuh kemanusiaan…

  4. mungkin kapal bantuan kemanusiaan yang mau ke gaza harus dikawal pake heavy cruiser ato kapal selam ya, biar kalo dihadang sama kapal perang israHELL tetep aman.

News Feed